Sukses

Beauty

Jajal 7 Masker Varian Ampoule Bundle dan Menangkan Laptop-Smartphone

Fimela.com, Jakarta Masker kecantikan asal Korea memiliki berbagai jenis dengan manfaatnya masing-masing. Salah satunya adalah jenis ampoule yang memiliki kandungan bahan aktif lebih banyak ketimbang varian lainnya.

Untuk membuktikan khasiat makser jenis tersebut, brand Shining Nature Purity (SNP) membuat kampanye SNP 7 Days Challenge yang mengajak untuk menjajal varian Ampoule selama 7 hari berturut-turut.

Masing-masing varian masker tersebut memiliki manfaat kesehatan dan kecantikan untuk kulit. Seperri Bird’s Nest Aqua Ampoule Bundle untuk melembabkan, menutrisi kulit wajah, mengempiskan jerawat, dan menyamarkan noda bekas jerawat jika digunakan rutin setiap hari.

Lalu Charcoal Black Mineral Ampoule Bundle yang berfungsi mengecilkan pori-pori, dan mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah. Namun untuk masker ampoule jenis charcoal ini harus dicampur dengan Bird’s Nest Aqua untuk dipakai secara bergantian setiap hari selama 7 hari beturut-turut.

"Sebab kadar charcoal yang baik untuk menyerap minyak berlebih tidak baik digunakan setiap hari. Karena bisa menyebabkan kulit menjadi kering, sehingga disarankan untuk memakain birds nest yang berfungsi untuk melembabkan kulit," ujar ujar Business Development SNP Indonesia Reza Sahri Pahlevi.

Hadiah Gadget Terbaru

Lalu Gold Collagen Ampoule Bundle yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus pada wajah, menutrisi kulit dan bisa membuat wajah terasa lebih kencang. Sama dengan Charcoal Black Ampoule, Gold Ampoule ini juga harus diselingi dengan pemakaian Birds Nest Aqua Ampoule dan digunakan secara bergantian setiap hari. "Memiliki fungsi ganda yaitu melembabkan kulit dan juga sebagai masker anti-kerut, menjadi keunggulan bagi para penggunanya," lanjutnya.

Setelah itu ada Diamond Brightening Ampoule Bundle untuk mencerahkan kulit, menutrisi wajah dan menjadikan hari-hari lebih bersinar karena membuat kulit wajah menjadi lebih segar. Keenam ada Black Pearl Renew Ampoule untuk mencerahkan wajah, mejaga elastisitas kulit dan juga melembabkan, dan Jade Soothing Ampoule Bundle yang berfungsi untuk menenangkan kulit wajah yang lelah dan membantu mengembalikan kelembapan kulit agar terlihat lebih glowing.

Untuk semakin memotivasi merawat kulit dengan manfaat dari masker Ampoule dari SNP, ikuti #SNP7Days Challenge dengan mengunggah foto atau video gaya maskeran seru di Instagram Stories selama 7 hari berturut-turut dengan konten berbeda. Mention Instagram @snpofficial dan gunakan tagar #SNP7DaysChallenger dan #OneMaskADay.

Setelah itu tag dan ajak tiga teman kamu untuk ikutan tantangan di IG Stories hari pertama. Terakhirunggah foto sebelum memulai tantangan dan foto di hari kedepalan setelah challenge selesai dengan menyertakan ulasan singkat.

Menangkan MacBook Air 2019 13,3 "128GB untuk juara 1, iPhone XR pemenang 2, dan kamera Sony A 6000 untuk pemenang 3. Dan SNP Skincare package untuk 40 pemenang masing-masing senilai Rp500 ribu untuk ulasan terbaik.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading