Sukses

Beauty

Menikmati Pengalaman Perawatan Kulit Mewah di Crystallure Boutique

Fimela.com, Jakarta Mari berkenalan dengan Crystallure Boutique, flagship store pertama dari label Crystallure. Mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang label skincare yang satu ini, luxury brand dalam perawatan kesehatan dan kecantikan.

Crystallure memperkenalkan Crystallure Boutiquenya yang berlokasi di Gandaria City, UG Floor. Di sini, kamu tidak hanya bisa melakukan perawatan kecantikan saja, namun juga berbelanja rangkaian produk dari Crystallure.

Sebelum melakukan perawatan kulit, kamu akan diberikan layanan konsultasi dan diagnosa kulit bersama skin expert. Crystallure Boutique berkomitmen untuk memberikan layanan prima, mulai dari penyediaan informasi kecantikan, kenyamanan konsumen, hingga skin expert yang berpengalaman, dan terlatih.

Crystallure Boutique

Di Crystallure Boutique juga terdapat layanan skin check menggunakan smart skincare tools berteknologi AI untuk melihat kondisi kulit wajah. Tidak hanya melalui layanan, namun juga konsep desain butuk yang clean, simple, dan premium bernuansa glamor dan elegan dalam palet warna putih dan gold.

Crystallure sendiri merupakan rangkaian produk perawatan kulit prestisius dengan sertifikasi halal yang dihadirkan melalui riset mendalam selama 10 tahun. Crystallure juga memperkenalkan kandungan utama Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active untuk tampilan kulit muda, bercahaya, dan mencegah premature aging.

Gold-Peptide Crystals adalah kombinasi dari peptida dengan kristal emas murni yang menjadikannya 90 kali lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida biasa, terutama dalam proses peremajaan kulit. Peptide adalah molekul protein yang dibutuhkan sel dalam proses pembentukan kolagen.

Sedangkan YouthGlow Active adalah kandungan bahan aktif yang diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang dapat hidup di kondisi lingkungan yang ekstrem. Bahan aktif ini berfungsi membentuk lapisan kelembapan yang melindungi kulit dari faktor eksternal.

Crystallure Boutique

Rangkaian produk Crystallure antara lain Supreme Double Micellar Gel, Supreme Activating Booster Essence, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Advanced Eye Serum, Supreme Revitalizing Rich Cream, Supreme Advanced Hydra Gel, dan Supreme Activating Overnight Cream. Penasaran? Datang langsung dan rasakan pengalaman perawatan kulit mewah di Crystallure Boutique!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading