Sukses

Beauty

Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum, Cara Cepat Bikin Wajah Cerah Berseri Bebas Noda Hitam

Fimela.com, Jakarta Wajah cerah bercahaya memang bisa jadi salah satu hal yang mendukung penampilan. Tapi, hal ini nggak bisa diperoleh secara instan. Apalagi aktivitas sehari-hari rentan membuat kulit kusam, seperti paparan sinar matahari, debu dan polusi yang menempel di kulit. Kamu butuh perawatan secara rutin untuk bisa mewujudkan kulit cerah berseri bebas noda hitam. Salah satunya adalah memilih produk yang tepat.

Menjatuhkan pilihan pada produk terbaik dapat membantumu untuk menjaga kesehatan kulit. Misalnya ketika merasa sebal gara-gara bekas jerawat membandel yang terkadang dapat mengganggu kepercayaan diri, kandungan dalam produk tersebut dapat diandalkan untuk mencerahkan kembali kulit kamu.

Serum pencerah sering menjadi produk yang direkomendasikan. Kali ini, Garnier kembali menjawab kebutuhan perempuan Indonesia yang menginginkan kulit wajah lebih cerah berseri dan bebas noda hitam. Inovasi terbarunya adalah dengan menghadirkan serum pencerah yang memiliki formula terbaik, yaitu Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum. Apa saja keunggulan yang ditawarkan dari varian Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum yang satu ini?

Beli di sini

Kandungan 30x Vitamin C Murni, Lebih Banyak dari Serum Lain

Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum terbaru ini menawarkan inovasi formula yang hanya bisa kamu temukan dalam produk tersebut. Yup, Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum ini mengandung formula 30x Vitamin C dan Lemon Yuzu Jepang. Komposisi formula ini bahkan lebih banyak dari serum pada umumnya.

Hal inilah yang membuat Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum lebih cepat cerahkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah tanpa perlu merasa cemas. Kandungan Vitamin C di dalamnya juga cocok untuk semua jenis kulit. Kini kamu bisa mendapatkan hasil serum pencerah yang optimal dan bebas dari rasa khawatir karena memiliki formula yang aman digunakan.

Tekstur Ringan, Bikin Nyaman Saat Digunakan

Sebagian perempuan mungkin memiliki kecemasan tersendiri saat menggunakan Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum. Misalnya, apakah serum yang digunakan akan membuat wajah semakin banjir minyak dan berjerawat? Kamu juga pasti mersakan hal yang sama, kan?

Untungnya Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi yang memiliki tekstur ringan dan fresh. Saat digunakan, produk akan langsung meresap ke dalam kulit tanpa memberikan efek wajah yang semakin berminyak. Produk yang ringan ini juga nggak menyumbat pori-pori, sehingga kamu nggak perlu khawatir wajah jadi semakin berjerawat atau muncul komedo saat digunakan secara rutin setiap hari.

Bisa Dipakai Siang dan Malam

Seringnya produk skincare dibedakan menjadi beauty regime pagi dan malam hari, sehingga kamu butuh produk yang berbeda untuk melengkapi perawatan secara menyeluruh. Hal ini nggak berlaku saat menggunakan Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum, lho. Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum dengan inovasi formula paling baru ini bisa digunakan untuk menyempurnakan ritual perawatan kulit siang dan malam hari kamu.

Cara aplikasinya juga mudah kok. Bersihkan wajah terlebih dulu dengan teknik double cleansing, yaitu membersihkan sisa makeup dan kotoran dengan facial oil dan mencuci wajah dengan facial wash. Setelah wajah bersih, aplikasikan Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum secara merata di wajah dan leher. Gunakan produk ini sebelum mengaplikasikan pelembap wajah di pagi dan malam hari. Supaya hasilnya lebih maksimal, gunakan 3 tetes produk setiap kali pengaplikasian, ya!

Jika diaplikasikan secara rutin, kamu bisa merasakan kulit tampak cerah bercahaya, noda hitam dan bekas jerawat pun tersamarkan dengan cepat. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Kalau bisa cerahkan wajah dengan lebih cepat sekarang, kenapa harus tunggu nanti?

Rasakan sendiri pengalaman menggunakan inovasi Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum dengan membelinya secara online di Shopee atau Lazada. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading