Sukses

Beauty

Lawan Tanda Penuaan dan Cerahkan Kulit yang Kusam dengan Toner Ekstrak Berry dan Citrus

Fimela.com, Jakarta Paparan radikal bebas membuat kulit terlihat kusam. Jika tidak dirawat, lama kelamaan kulit akan mulai menunjukkan tanda penuaan. Untuk itu, penting melakukan eksfoliasi secara rutin agar kulit mati terangkat dan menyamarkan tanda penuaan. Kamu bisa melakukan eksfoliasi ringan dengan menggunakan toner berbahan dasar buah yang memiliki efek mencerahkan serta membantu melawan tanda penuaan.

Joylab pun melansir dua toner wajah yang menggunakan buah sebagai bahan dasar. Kedua toner ini dibuat dengan kebaikan ekstrak buah yang mengombinasikan manfaat dan nutrisinya. Diformulasikan dengan asam laktat untuk menghidrasi kulit.

Selain itu, efek eksfoliasi yang diberikan dari toner ini akan membuat kulit terasa lembut. Sekaligus menstimulasi produksi kolagen dan mempersiapkan kulit sebelum diaplikasikan produk skincare lainnya.

Kedua varian toner yang dihadirkan oleh Joylab memiliki manfaatnya masing-masing. Seperti Berry Bounce Facial Toner yang terdiri dari kombinasi blueberry dan raspberry untuk menciptakan perasan jus ungu yang sehat. Kaya antioksidan sehingga kulit terasa kenyal dan segar.

 

Citrus Comb Facial Toner

Ekstrak blueberry di dalamnya memiliki manfaat untuk memberikan vitamin A dan C ekstra. Fungsinya, untuk mengurangi penuaan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Sementara ekstrak raspberry berfungsi untuk revitalisasi dan pengencangan kulit agar tampak lebih sehat.

Selain Berry Bounce Facial Toner, Joylab juga melansir Citrus Comb Facial Toner. Kombinasi dari buah citrus dan madu akan memberikan antioksidan tinggi sehingga menutrisi kulit yang membuat kulit tampak lebih sehat.

Kandungan lemon di dalamnya menjadi sumber vitamin C yang cukup tinggi untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit. Sementara ekstrak royal jelly berfungsi anti inflamator alami dan memelihara kondisi kulit yang lebih baik.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading