Sukses

Beauty

Rekomendasi Obat Jerawat yang Ampuh dari Korea

Fimela.com, Jakarta Jerawat adalah masalah kulit, yang sering terjadi pada perempuan remaja hingga dewasa, dan bisa menyebabkan hilangnya rasa percaya diri.

Jerawat bisa disebabkan karena stres, salah mengonsumsi makanan, dan juga gaya hidup yang tidak benar. Banyak cara dilakukan untuk menyembuhkan jerawat. Mulai dari cara yang alami, hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Pada artikel kali ini, Fimela akan memberikan rekomendasi obat jerawat yang ampuh berasal dari Korea, yang sudah di rangkum dari berbagai sumber:

COSRX Acne Pimple Master Patch

Rekomendasi obat jerawat ampuh, yaitu COSRX Acne Pimple Master Patch, yang berasal dari Korea. Produk dari COSRX ini bisa membantu menutup jerawat, agar tidak terkena bakteri, dan agar jerawat tidak menjadi infeksi.

Produk dari COSRX ini, bisa mengeringkan jerawat di wajah, dengan menyerap sekresi dalam jerawat. Sahabat Fimela bisa menggunakan produk ini, pada saat hendak menggunakan makeup, agar jerawat tidak teriritasi.

Acne pimple patch dari COSRX ini, dijual dengan harga sekitar Rp 50.000,00 saja. Dan isi produk ini sangatlah banyak.

 

Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence

Rekomendasi obat jerawat ampuh, yaitu Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence, yang berasal dari Korea. Untuk mengurangi masalah kulit jerawat, gunakan essence dari Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence, karena produk ini membantu mengobati secara ampuh dalam waktu 2 sampai 3 hari.

Produk Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence memiliki 2 varian. Untuk produk varian R digunakan untuk mengobati jerawat yang masih baru, dan produk varian W digunakan untuk mengobati jerawat yang sudah matang. Produk Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence memiliki kandungan non-comedogenic, tidak mengandung paraben, dan tidak mengandung parfum.

A.STOP Clear Face & Body Toner

Toner A.Stop Clear Face and Body Toner dari Korea ini, bisa dijadikan sebagai obat jerawat yang ampuh. Produk ini bisa mengobati jerawat badan dan jerawat di wajah. Toner A.Stop Clear Face and Body Toner memiki kandungan Alpha Hydroxy Acids atau AHA. Sehingga bisa membantu mengeksfoliasi kulit, dan bisa mencerahkan kulit.

Toner ini sangat mudah digunakan karena botol spray tetap bekerja baik walau botol di balik. Produk ini harganya sekitar Rp 290.000,00 saja. Produk ini bisa di beli di toko online.

Charis M+ Madecassoside Cica Cream

Produk Charis M+ Madecassoside Cica Cream dari Korea ini, bisa dijadikan sebagai pelembap, yang ampuh untuk dijadikan obat jerawat. Produk dari Korea ini memiliki kandungan Madecassoside, dan memiliki kandungan Centella Asiatica Extract, yang bisa membantu menghidrasi kulit dan melembapkan kulit berjerawat hingga sensitif.

Produk ini bisa membantu menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat, memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat jerawat, dan mencerahkan bekas jerawat. Produk ini sangat baik untuk digunakan kulit berjerawat, dan bisa di beli di toko online, dengan harga sekitar Rp 240.000,00.

Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Serum

Produk obat jerawat ampuh terakhir adalah Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Serum, yang merupakan produk serum, dan sangat terkenal di Korea. Produk ini mengandung Centella Asiatica Extract of 14.5%, yang memiliki fungsi untuk menjaga kualitas kulit, dan mengobati jerawat secara ampuh.

Produk ini juga mengandung Melaleuca Alternifolia Lead water 10,000 ppm, yang bisa membantu menjaga elastisitas kulit, dan membantu menutrisi kulit berjerawat. Produk dari Some By Mi ini mengandung AHA, BHA dan PHA, dijual dengan harga sekitar Rp 240.000,00 di toko online

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading