Sukses

Beauty

Review: Serum Lokal dengan Kualitas High End yang Mampu Atasi Kulit Kusam

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam adalah masalah kulit yang dihadapi banyak orang. Untuk mengatasinya, tentu banyak cara bisa dilakukan, salah satunya dengan menggunakan produk skincare yang aman dan efektif mengatasi masalah kulit yang kamu hadapi.

Perkembangan industri kecantikan di Indonesia juga mendorong brand lokal untuk berlomba-lomba menghadirkan produk berkualitas. Begitu juga dengan skincare lokal yang kini tak kalah pamor dengan merek luar negeri yang mendominasi.

Berbicara mengenai prouk lokal, Maharis Clinic yang diprakasai oleh dr. Ricky Maharis dan dr. Kevin Maharis juga merilis produk skincare yang bisa diandalkan untuk perawatan di rumah.

Maharis Skin Care telah di-review oleh sejumlah influencer ibu kota. Bahkan respon positif juga berhasil dipanen oleh rangkaian produk dari Maharis Skin Care. Beruntung berkesemptan untuk mencoba langsung, Nabila Mecadinisa, Senior Beauty Editor dari Fimela.com akan memaparkan pengalamannya mencoba Sublime Serum dari Maharis Skin Care. Penasaran seperti apa?

Maharis Skin Care Sublime Serum

Serum ini merupakan bagian dari rangkaian Maharis Skin Care. Fokus utamanya mampu mencerahkan, mengencangkan, dan mengurangi tampilan warna kulit tidak merata dengan kandungan aktif yang ada di dalamnya.

Formula:

Formulanya terdiri dari 4 bahan aktif yang terdiri dari Alpha Arbutin yang berasal dari arbutin berry dengan fungsi untuk meminimalisir dark spots dan meratakan warna hiperpigmentasi pada kulit. Sedangkan Tranexamic Acid berguna untuk mencerahkan kompleksi dan memperbaiki tampilan kulit tidak merata seperti sun spots dan hiperpigmentasi. Grapefruit Oil adalah kandungan alami yang kaya akan vitamin A, C, dan anti-oksidan yang dapat meregenerasi kulit dengan baik dan membatasi dan mengatasi tanda penuaan pada kulit. Ada juga kandunga Pine Extract sebagai powerful anti-aging serta pengurang tampilan pigmentasi yang dapat mencerahkan kulit kusam.

Cara Pakai:

Serum ini wajib digunakan setelah membersihkan kulit di pagi dan malam hari, dengan cara diratakan pada wajah serta leher.

Maharis Skin Care Sublime Serum

 

Klaim setelah penggunaan:

Setelah pemakaian Maharis Skin Care Sublime Serum, kulit terasa lebih lembap. Yang saya rasakan secara signifikan adalah, produksi minyak pada kulit lebih terkontrol. Kulit juga terlihat lebih cerah secara keseluruhan. Namun untuk mengatasi bekas jerawat di kulit, belum ada hasil yang terlihat nyata. Mengingat penggunaan skincare memang membutuhkan waktu yang cukup panjang disertai pemakaian yang konsisten.

Saya sendiri sudah menggunakan serum ini kurang lebih 2 minggu. Kondisi kulit saya yang cenderung rewel dan berjerawat, membuat saya harus hati-hati dalam memilih produk perawatan.

Namun yang menyenangkan, Maharis Skin Care Sublime Serum tidak menimbulkan reaksi negatif apapun pada kulit. Sehingga saat digunakan secara rutin, justru membuat kondisi kulit semakin baik setiap harinya. 

Tekstur:

Tekstur serum ini sangat ringan dan sangat mudah menyerap di kulit tanpa menimbulkan rasa lengket. Bahkan digunakan dengan skincare selanjutnya, serum ini tidak terasa berat dan aman-aman saja untuk dipakai di pagi dan malam hari.

Kemasan:

Kemasannya sangat modern. Dominasi hitam dengan tulisan bernuansa emas, memberikan kesan elegan yang nyata. Fitur pump pada botol juga membuat kita semakin mudah mengaplikasikan serum dengan takaran yang pas dan higienis.

Kesimpulan:

Merangkum segala kesan pada Maharis Skin Care Sublime Serum, saya pribadi sangat menyukai serum ini. Rasa nyaman dan ringan pada kulit menjadi perhatian utama bagi saya. Apalagi kandungan aktif di dalamnya yang sangat aman dan memberikan hasil positif bagi kulit. Perlahan namun pasti, kulit terlihat semakin baik, sehat dan bebas kusam.

Sebagai produk lokal, Maharis Skin Care menjadi salah satu produk yang wajib kamu coba. Membuktikan testimonial para beauty influencer, ternyata saya juga setuju dengan keunggulan serum yang satu ini.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading