Sukses

Beauty

Rekomendasi Krim Kaki untuk Menghilangkan Tumit Pecah-Pecah

Fimela.com, Jakarta Tumit adalah bagian kaki, yang sering mengalami pecah-pecah, jika tidak dirawat dengan baik. Jika memiliki tumit yang pecah-pecah, akan membuat kepercayaan diri seorang perempuan menurun, dan tidak akan nyaman saat menggunakan sepatu.

Agar tumit tidak pecah-pecah, Sahabat Fimela memerlukan perawatan kaki, dengan menggunakan krim khusus yang melembapkan kaki bagian tumit. Berikut rekomendasi krim kaki, untuk menghilangkan tumit yang pecah-pecah, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Cara Memilih Krim Tumit

Ada 2 jenis krim untuk kaki atau tumit yang pecah-pecah, yaitu krim untuk pengobatan, dan juga jenis krim yang untuk perawatan. Kalau Sahabat Fimela memiliki tumit yang tidak pecaj-pecah, gunakan krim kaki yang untuk perawatan, yang berfungsi untuk membantu melembapkan tumit.

Namun jika Sahabat Fimela memiliki tumit yang sangat kering, gunakanlah krim yang mengandung obat, yang sudah dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter kulit. Untuk membantu melembapkan kulit di tumit, gunakan pkrim yang mengandung vaselin, glycerin dan shea butter.

 

Kanna Krim Lembut

Rekomendasi krim kaki yang pertama, yaitu Kanna krim lembut, yang bisa membantu mengatasi tumit yang pecah-pecah. Produk krim kaki dari Kanna ini adalah produk lokal, yang bisa melembapkan tumit yang pecah-pecah, akibat kulit tumit yang terlalu kering.

Krim kaki yang satu ini, memiliki kandungan lecithin, yang berasal dari protein kacang kedelai. Produk ini memiliki tekstur berbentuk krim, yang mudah meresap ke kulit, dan tidak membuat tumit menjadi lengket.

Produk yang bisa melembapkan tumit ini, dijual dengan harga sekitar Rp 15.000,00 saja, dan bisa dibeli di apotik maupun swalayan.

 

Nature Republic Foot & Nature Coconut Moisture Foot Cream

Nature Republic Foot & Nature Coconut Moisture Foot Cream merupakan krim kaki, yang berasal dari negara Korea, yang memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan tumit. Produk krim kaki dari Nature Republic ini, memiliki kandungan shea butter dan coconut oil, yang bisa membantu menutrisi kulit kaki.

Krim kaki yang satu ini, dijual dengan harga sekitar Rp 145.000,00, di toko online atau offline.

 

The Body Shop Peppermint Intensive Cooling Foot Rescue

The Body Shop adalah produk yang mengeluarkan produk kecantikan, dan juga produk-produk perawatan kulit, salah satunya adalah The Body Shop Peppermint Intensive Cooling Foot Rescue. Selain bisa membantu melembapkan tumit kering dan pecah-pecah, produk dari The Body Shop ini, bisa membantu mengatasi kaki yang bau. 

Produk ini memiliki kandungan peppermint essential oil, yang berperan untuk membuat kulit kaki menjadi rileks, dan melembutkan kulit tumit.

Produk yang terbuat dari bahan alami ini, dijual dengan harga Rp 199.000,00 saja, dan bisa dibeli di toko resmi The Body Shop.

Sebapharma Sebamed Repair Foot Cream

Sebamed adalah merek yang mengeluarkan produk perawatan kulit, salah satunya Sebapharma Sebamed Repair Foot Cream, yang bisa membantu mengatasi tumit pecah-pecah. Produk dari Sebamed ini bisa membantu melembapkan kulit tumit yang kering, eksim, psoriasis dan keratosis serta iktiosis.

Selain melembapkan, produk ini berfungsi untuk menyembuhkan iritasi pada kaki, dan membantu meregenerasi kulit tumit yang pecah-pecah.

Produk milik Sebamed ini, dijual dengan harga sekitar Rp 255.000,00 saja, dan bisa dibeli di apotik.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
30 Kutipan Terbaik Novel And Then There Were None Karya Agathe Christie
Artikel Selanjutnya
7 Zodiak Berwajah Dingin dan Cuek yang Misterius, Tidak Mudah Menunjukkan Emosi