Sukses

Beauty

Makeup Flawless dan Glowing Pyo Ye Jin di Drama Perselingkuhan VIP

Fimela.com, Jakarta Drama Korea bertemakan perselingkuhan masih disukai pentonton Indonesia. Sebelum ramai The World of Married, drama VIP ditahun 2019 pun mengangkat tema cerita yang sama.

Jika Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee membuat penonton gemas karena menghancurkan rumah tangga peran utama di The World of Married, di VIP ada Pyo Ye Jin yang berperan sebagai selingkuhan dan tentu membuat para penonton ikut terbawa emosi.

Dalam drama VIP tersebut, Pyo Ye Jin terlihat mengaplikasikan makeup minimalis. Kulit wajahnya terlihat begitu glowing. Berikut beberapa makeup yang digunakan Pyo Ye Jin selama di drama VIP, dilansir dari instyle.

1. Pyo Ye-Jin’s Makeup di Episode 11 of K-Drama ‘VIP’

Dalam episode 11, Pyo Ye-Jin terlihat menggunakan look makeup romantis dan hangat. Ia terlihat menggunakan blush on warna peach dari 3CE Face Blush Mood Edisi Blossom spesial.

2. Pyo Ye-Jin’s Makeup di Episode 13 of K-Drama ‘VIP’

Dalam episode 13, Pyo Ye-Jin menggunak look Fall. Kelopak matanya dihiasi eyeshadow coklat matte dari Nars Single Eyeshadow. Dan untuk membuat look Fall semakin terasa, ia menggunakan lipstik Velvet Lip Tint 3CE di Gentle Coral untuk bibir matte yang sederhana.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading