Sukses

Beauty

Jadikan Kulit Sehat dan Kuat dalam 4 Minggu dengan Super Serum Terbaru

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat adalah impian. Namun faktanya, banyak faktor yang dapat merusak kondisi kulit. Apalagi jika berbicara mengenai penuan pada kulit. Proses ini memag sulit untuk dihindari, namun kita bisa mencegah penuaan secara prematur agar kondisinya senantisa awet muda.

Di saat kulit mengalami penuan dini, tanda yang terjadi mampu memperlihatkan tampilannya yang kusam, perubahan tekstur, noda hitam, yang dapat muncul 18 tahun lebih cepat dari usia kita.

Stres juga menjadi pemicu lainnya yang mendorong penuaan pada kulit. Pada intinya, kulit yang rusak dapat terjadi akibat faktor dari dalam dan luar tubuh.

Di saat penuaan dini muncul, maka skin barrier pada kulit juga cenderung akan melemah dan rentan mengalami kerusakan akbat radikal bebas. Pada fase ini, maka kulit akan cenderung kehilangan elastisitas, rona, dan juga kekuatannya. 

Super serum terbaru dari Kiehl's

Terima kasih kepada ahli kimia Kiehl's yang kini sudah merancang formula yang mampu memperkuat kekuatan alam kulit untuk melindungi diri dari faktor penyebab stres dengan produk terbarunya yaitu Vital Skin-Strengthening Super Serum.

Produk ini memiliki formula sangat ringan dan biokompatibel yang mampu menyerapa pada kulit dengan baik. Mengandung 11kDa Hyaluronic Acid dan Adaptogenic Herbal Complex yang dapat memperkuat ketahanan dan menjaga elastisitas kulit, sehingga mampu membantu menyamarkan tanda penuaan bagi kulit wajah dan menciptakan tampilan kulit yang tampak muda dan sehat dalam waktu empat minggu.

11kDa (Kilo Dalton) Hyaluronic Acid di dalam serum ini adalah ukuran ideal yang dapat menyerap dengan baik ke dalam lapisan permukaan kulit. Telah diuji secara ilmiah, maka efektif untuk menghidrasi sistem pertahanan kulit pada lapisan yang paling rentan terpapar agresor luar.

Sedangkan Adoptogenic Herbal Complex adalah tumbuhan herbal yang dipakai pada pengobatan kuno untuk mengatasi stres dan kelelahan. Diinfusi di dalam formula Kiehl's maka kandungan ini akan membantu meggantikan dan memperkuat kulit untuk perubahan yang tampak pada tekstur dan kekuatan ketahanan kulit. Di dalamnya juga terdiri dari holy basil, akar ginseng merah, dan schisandra berry yang sangat baik bagi kulit.

Penggunaan Vital Skin-Strenghtening Super Serum mampu menjadikan tekstur kulit kian lembut. Penggunaan terus menerus juga akan memperkuat kulit dalam menghadapi agresor yang dihadap setiap hari sehingga kulit jadi lebih sehat dan muda.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading