Sukses

Beauty

3 Manfaat dari Lip Oil dan Cara Tepat Menggunakannya

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya kamu mungkin sudah famiiliar dengan oil untuk wajah dan rambut, namun kini hadir perawatan bibir dengan tekstur lain yaitu lip oil. Area bibir juga menjadi salah satu bagian tubuh yang harus dirawat sehingga tetap lembap dan membuat wajah terlihat memesona.

Penasaran apa saja manfaat lip oil untuk kecantikan dan cara menggunakannya? Berikut penjelasannya yang dirangkum Fimela, Senin (15/6/2020).

1. Membuat bibir berkilau

Lip oil merupakan perawatan bibir yang memberikan efek kilau dan lembap pada bibir. Saat bibir sehat tentunya terlihat lebih cerah. Hal ini tentu menjadi keinginan semua perempuan untuk tampil cantik bukan?

2. Riasan bibir yang natural

Selain merupakan produk perawatan bibir, lip oil juga digunakan sebagai riasan untuk tampilan yang flawless. Jika kamu tidak ingin menggunakan lipstik dengan warna nyata, kamu bisa menggunakan lip oil untuk memberikan kesan berkilau pada bibirmu.

Beli di sini

3. Memberikan efek menenangkan

Karena lip oil biasanya dibuat dengan minyak hidrasi konsentrasi tinggi seperti jojoba, rosehip, dan minyak kelapa, yang semuanya menakjubkan untuk bibir sehingga memberikan efek menenangkan. Sangat cocok digunakan pada kamu yang memiliki keluhan bibir pecah-pecah.

 

Cara menggunakan lip oil

Lip oil memberikan sapuan perona bibir yang berkilau dan tahan lama. Berbeda dengan lip gloss, lip oil memiliki tekstul yang tidak lengket. Selain itu kandungan oil di dalamnya juga membuatnya lebih sehat dan menutrisi kulit bibir dengan baik.

Cara menggunakannya juga mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan lip oil satu kali pulasan pada bibir, hasilnya sudah terlihat. Jika kamu ingin tampilan yang lebih bold, bisa menambahkan lisptik di atasnya. Selamat mencoba sahabat Fimela!

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading