Sukses

Beauty

Jelang Comeback Bersama EXO-SC, Warna rambut Sehun Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Sehun dan Chanyeol lewat sub-unitnya EXO-SC didapuk menjadi model terbaru brand minuman bir CASS asal Korea Selatan. Mereka pun telah merampungkan syuting iklan brand tersebut.

Selama syuting, Sehun dan Chanyeol pun terlihat oleh para netizen. Sekilas, duo ini memiliki perubahan warna rambut yang membuat para fans penasaran. Mengingat meraka berdua akan comeback dengan meluncurkan mini album ke-2 sub unit EXO-SC dalam waktu dekat ini.

Dari video yang tersebar, EXO-L mengungkapkan jika rambut Sehun terbaru berwarna pink dan Chanyeol dengan warna blondenya. Tentu perubahan warna rambut ini membuat para EXO-L semakin tidak sabar menatikan comeback mereka. 

Warna rambut yang pernah Sehun EXO gunakan

Sehun pun memang menjadi member EXO yang sering gunta ganti warna rambut lho. Nah, warna rambut Sehun yang pernah digunakan pun bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela ya.

1. Brown

Sehun dibeberapa kesempatan terlihat mewarnai rambut menjadi brown. Warna rambut ini memang netral yang bisa digunakan setiap orang.

2. Blonde

Seperti Chanyeol, Sehun juga pernah mewarnai rambutnya menjadi warna blonde. Wajahnya terlihat semakin bersinar dengan warna rambut ini.

3. Silver atau grey

Warna rambut silver atau grey memang kini sedang tren, Sehun pun pernah mencoba warna rambut ini.

Namun perlu diingat, ketika mewarnai rambut sebaiknya cocokan dengan warna kulitmu ya sahabat Fimela.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading