Sukses

Beauty

Kompetisi Online Nail Art se-Indonesia Berhadiah Beasiswa

Fimela.com, Jakarta Nail art memiliki tempat tersediri di hati para perempuan untuk menyempurnakan penampilan dan kecantikannya. Saking digemari, nail art juga memiliki posisi penting dalam industri kecantikan lewat perannya menciptakan tren warna, jenis, sampai desain kuku di dunia.

Sementara di Indonesia, seni melukis kuku ini mulai disukai perempuan Indonesia sejak tahun 2009. Kuku dianggap menjadi bagian yang paling menarik, terutama saat semua orang berbagi foto di media sosial Instagram.

Tak heran jika kini salon khusus kuku sangat mudah ditemui, terutama di kota-kota besar di Indonesia. Salah satu yang berpesan dalam perkembangan salon kuku adalah Nail Art House sebagai supplier peralatan nail art terbesar di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2010.

Merayakan satu dekade supplier peralatan Nail Art yang berlokasi di WTC Mangga Dua tersebut, Nail Art House mengadakan kompetisi 'Mystery Box Nail Competition 2020' yang akan berlangsung mulai tanggal 3-30 Juli 2020. Sebelum kompetisi dimulai, Nail Art House menyiapkan Live Tutorial yang bisa ditonton dan dipelajari secara gratis di akun Instagram @nailarthouse.

Mekanisme dan Hadiah 'Mystery Box Nail Competition 2020'

Live Tutorial bertujuan untuk mengedukasi para pecinta nail art di seluruh Indonesia yang ingin mengikuti kompetisi tersebut. Karena digelar secara online dan bebas untuk semua kalangan, baik profesional atau newbie.

"Semoga kompetisi ini bisa menumbuhkan antusiasme peserta untuk bisa berprofesi sebagai nail artist professional. Saya dan tim juga terus bekerja sama untuk mendukung profesi nail artist," ujar Founder of Nail Art House Ramona Anggelita.

Mekanisme mengikuti Mystery Box Nail Competition adalah para peserta menonton Live Tutorial di Instagram di tanggal dan waktu yang ditetapkan. Dalam live tutorial, Nail Art House akan berkolaborasi bersama 9 Nail Master Indonesia yaitu; Felicia @Felizenailart, Carissa @Carissa_nails, Kiky @Kikyhandoko, Erika @nailgroomed, Shinta @js.nailbar, Nelly @nailholic.id, Meme @memeperfectnails, Viona @popcoat, dan Krisna @ks_nailart.

Setelah itu, peserta diminta untuk memilih mystery box dari master nail art favorit dan setelah itu bisa memesan via WhatsApp di nomor yang disediakan. Peserta akan diminta mengisi formulir dan paket mystery box yang akan dikirim ke alamat masing-masing.

Nail Art House menyiapkan hadiah menarik dengan total lebih dari Rp300 juta. Termasuk paket beasiswa belajar nail art untuk 10 pemenang.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading