Sukses

Beauty

Tren Rambut Pendek Selebritis Korea, dari Lisa Blackpink hingga Nayeon Twice

Fimela.com, Jakarta Kini Korea Selatan menjadi salah satu pusat tren kecantikan di seluruh dunia. Mengingat K-pop dan K-beauty memiliki daya tarik yang disukai warga internasional.

Penampilan member-member K-pop pun menjadi perhatian tersendiri. Bukan hanya dari riasan wajah atau busananya saja. Melainkan gaya rambut bisa menjadi inspirasi.

Nah, jika biasanya rambut panjang menjadi ciri khas selebritis Korea. Namun di tahun 2020 ini trend rambut potongan pendek sepertinya sedang diminati. Berikut ini beberapa artis atau idol K-pop yang memiliki gaya rambut pendek.

1. Nayeon Twice

Nayeon memberikan kejutan para fans dengan potongan rambut pendek model bob lurus tanpa poni dengan warna rambut brown. Gaya rambutnya ini membuat Nayeon semakin tampak segar saat resmi comeback lewat lagu terbaru More & More.

2. Lisa Blackpink

Blackpink baru-baru ini comeback dengan single lagu How You Like That, para member pun memiliki tampilan yang baru termasuk Lisa. Jika dahulu Lisa identik dengan rambut panjang berponi, kini artis Korea asal Thailand tampil fresh dengan rambut bob hitam berponi depan.

3. Kim Da Mi

Kim Da Mi menjadi sorotan publik ketika berperan sebagai Jo Yi So lawan main Park Seo Joon di Itaewon Class. Kim Da Mi semakin terlihat menarik dengan rambut bob berponi. Bahkan, ia pernah meng-ombre rambutnya yang menjadikan tampilannya bisa menjadi inspirasi banyak perempuan.

4. Ryujin ITYZ

Ryujin pun menjadi salah satu idol berambut pendek. Bahkan saat debutnya bersama ITYZ di tahun 2019. Beberapa kali rambutnya tersebut pun diwarna seperti blue ash atau ashy grey.

5. Irene Kim

Model asal Korea Selatan ini memilih gaya rambut pendek bob lurus tanpa poni. Memiliki gaya yang unik, Irene juga sering gonta-ganti warna rambut yang menarik perhatian.

6. Jeon Mi-do

Jeon Mi-do pemeran Song Hwa dalam drama hospital playlist pun tampak fresh dengan rambut pendek lurus tanpa poni di usianya yang memasuki 37 tahun.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading