Sukses

Beauty

5 Rekomendasi BB Cushion Membuat Wajah Bercahaya dan Lembap

Fimela.com, Jakarta Tahukah sahabat Fimela jika BB cushion berasal dari Korea? Bantalan yang direndam dalam BB cream ini mendapatkan popularitas yang dikenakan banyak perempuan.

Produk ini dicintai karena praktis untuk touch up dengan fromula yang ringan, dan sangat rekomendasi untuk mereka yang super sibuk karena tak perlu lagi menggunakan alas bedak, pelembap, dan hingga foundation.

Selain itu ada banyak manfaat BB Cushion seperti, mencerahkan wajah, melindungi dari sinar UV, hingga melembapkan wajah. Nah, ada banyak pilihan BB Coushion yang bisa menjadi pilihan sahabat Fimela, Apa saja? Berikut ulasannya, dilansir dari Soompi

1. Moonshot Micro Setting Fit Cushion

Ada alasan mengapa BLACKPINK adalah brand ambassador brand ini, karena bahan dasarnya yang sempurna! BB Cushion ini sangat populer dan tahan lama memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dan hasil akhir matte, tanpa oksidas. Pilihan bagus untuk mereka yang mencari hasil akhir matte.

2. Missha M Magic Cushion

Cushion ini memberikan perlindungan ringan, dan tahan lama serta dapat menyembunyikan noda dan perubahan warna, meratakan warna kulit, melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari, dan melembapkan kulit.

3. Amore Pacific Color Control Cushion Compact

Cushion ini memberikan perlindungan hidrasi dan antioksidan, melindungi kulit dari kerusakan sinar UVA dan UVB.

4. Avon Ink Lasting Cushion Foundation Slim Fit

Avon dan merek Korea The Face Shop berkolaborasi menghadirkan ultra-portabel yang menampilkan formula matte alami yang halus yang meningkatkan kulitmu, menjadikannya halus dan segar.

5. Clio Kill Cover Ampoule Cushion

Cushion ini membuat wajah lembap dan mudah diaplikasikan, serta memberikan hasil akhir yang flawless.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading