Sukses

Beauty

Facialist Emma Roberts Berikan Tips Kecantikan Kulit Bebas Kusam

Fimela.com, Jakarta Bagaimana perawatan wajahmu sehari-hari? Tentu setiap perempuan memiliki rutinitas yang berbeda. Namun tak ada salah jika mencoba perawatan kecantikan wajah yang diberikan facialist selebriti yang berbasis di LA Joanna Vargas.

Ia pun telah berpengalaman merawat wajah Julianne Moore hingga Emma Roberts. Hal utama yang harus dilakukan untuk perawatan ialah mulai dari membersihkan wajah di malam hari, lalu oleskan serum atau masker sebelum tidur.

Saat pagi hari, bersihkan wajah, gunakan pelembap, dan tabir surya. Selain itu, Vargas menyarankan melakukan perawatan kecantikan eksfoliasi dua kali seminggu dan masker kecantikan seminggu sekali.

"Menemukan pembersih yang tepat sangat mudah, cukup pilih formula lembut dan tidak terasa kencang setelah mencuci wajah," paparnya kepada Vogue.

Perawatan dari dalam

Selain perawatan dari luar, Vargas juga menyarankan untuk menerapakan pola hidup sehat. Misalnya, makan makanan bergizi.

Menghindari makan tertentu yang membuat masalah pada kulit wajah, dan minum air yang cukup. Selain itu, perhatikan kesehatan tubuh seperti tidur yang cukup, mengurangi stres, dan rutin olahraga.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading