Sukses

Beauty

Laneige Lengkapi Rangkaian Cream Skin Refiner dengan Dua Produk Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup minimalis mendominasi tren saat ini. Begitu juga dalam dunia kecantikan yang kini muncul sebuah tren baru dikenal dengan skipcare.

Laneige yang menjadi salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan beradaptasi dengan gaya hidup minimalis saat ini melalui produk mereka. Merilis Laneige Cream Skin Refiner pada tahun 2019 silam, kini rangkaiannya semakin lengkap.

Rangkaian Laneige Cream Skin Refiner terdiri dari 3 produk pilihan, yaitu

Rangkaian yang semakin lengkap

Cream Skin Milk Oil Cleanser (120 ml) Rp. 350.000

Merupakan pembersih wajah dengan pH 5.5 yang mampu membersihkan kotoran serta riasan dengan optimal tanpa menimbulkan emulsi berlebih.

Cream Skin Refiner Mist (200 ml) Rp. 450.000

Sedangkan Cream Skin Refiner Mist adalah pelembap wajah yang dapat memberikan kelembapan kulit sekaligs mampu membuat wajah tampak bercahaya dan dapat diiaplikasikan kapan saja.

Kedua varian baru ini melengkapi Cream Skin Refiner yang sudah diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2019 lalu. Formula dari rangkaian Cream Skin Refiner mampu menghidrasi kulit secra optimal dan dlengkapi degan khasiat daun teh putih yang dapat memperkuat lapisan terluar kulit.

Dengan teknologi Micro Blending di dalamnya juga menjadi teknologi eksklusif faru laneige yang melebur dalam sebotol tiner yang dapat menghdras kulit sejak pemakaian pertama.

Dengan kulit yang terhidrasi maksimal disertai rangkaian yang praktis, tent merawat kecantikan jad lebih praktis dan mudah dilakukan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading