Sukses

Beauty

7 Langkah Perawatan Wajah Glowing Hwang Jung Eum dari Dalam dan Luar Tubuh

Fimela.com, Jakarta Hwang Jung Eum mengajuka perceraian setelah empat tahun menikah. Ia menikahi atlet golf profesional dan pengusaha Lee Young Don pada Februari 2016 lalu dan telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada Agustus 2017.

Terlepas dari permasalahannya, pemain She Was Pretty ini sangat berdedikasi dengan peran yang ia mainkan. Tak hanya aktingnya yang menjadi perhatian para penonton, kulit bercahaya khas perempuan Korea pun menjadi daya pikatnya.

Ada beberapa langkah perawatan wajah perempuan berusia 35 tahun ini. Apa saja? Berikut ulasannya, melansir cleo.com.sg.

1. Masker V-line

Dalam variety show, sesama selebriti mengungkapkan bahwa ketika Hwang Jung Eum di sekolah, tangannya tidak pernah lepas dari dagunya, dan begitulah cara dia mendapatkan V-line. Tentu saja, pada kenyataannya, tidak bisa begitu saja mendapatkan rahang berbentuk V itu dengan hanya melakukan itu. Tapi sepertinya aktris tersebut menggunakan masker wajah V-line kapan pun dia bisa - bahkan saat dia berada di luar ruangan.

2. Menggunakan masker wajah

Jung Eum mengatakan kepada BNT News bahwa kecantikannya yang harus dimiliki untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan lemba adalah dengan menggunakan masker. Dia dilaporkan menggunakannya setiap kali dia istirahat cukup lama untuk memanjakan kulitnya.

Tetapi sebelum mencari paket masker pertama yang dilihat, pastikan untuk menemukan yang cocok untuk jenis kulitmu!

3. Rutin membersihkan wajah

Aktris tersebut mengungkapkan di sebuah acara TV bahwa pembersihan wajah yang tepat adalah kunci untuk kulit yang baik dan mengklaim dia membersihkan wajahnya lima hingga enam kali sehari. Namun dia juga memerhatikan agar wajahnya tidak menjadi kering karena selalu mencuci wajahnya.

 

4. Makanan sehat

Dalam acara yang sama, dia mengungkapkan bahwa dia banyak mengonsumsi buah dan sayuran untuk memastikan kulitnya mendapat nutrisi yang cukup. Hal ini tentunya didukung oleh fakta ilmiah karena penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi makanan yang dikemas dengan nutrisi seperti vitamin A dan E serta zinc dapat membantu memperbaiki kondisi kulitmu.

5. Exfoliate reguler

Ketika ditanya tentang rahasianya untuk membersihkan kulit di Entertainment Weekly, dia berkata, "Kamu harus mengelupas wajah dengan baik." Hal ini tidak mengejutkan karena penumpukan sel kulit mati di permukaan kulit tidak hanya memerangkap minyak dan menyumbat pori-pori, tetapi juga mencegah kulit meminum nutrisi dari produk perawatan kulit dengan menciptakan penghalang.

6. Istirahat cukup

Meskipun ini bukanlah rahasia, dia menekankan pentingnya mengonsumsi banyak cairan di Star Date. Ia juga mengatakan bahwa banyak istirahat baik untuk kulit. Dalam sebuah studi yang dilaporkan oleh The Telegraph, ditemukan bahwa partisipan yang tidur kurang dari delapan jam selama lima malam berturut-turut dan dua kali lipat jumlah garis halus dan kerutan, dan 75% lebih banyak bintik coklat di bawah mata mereka dibandingkan sebelum mereka memulai percobaan.

7. Berpikir positif

Di acara yang sama, ia mengungkapkan bahwa memiliki pikiran yang baik dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan bagus.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading