Sukses

Beauty

YoonA, Anggota SNSD Terpilih Menjadi Brand Ambassaador Estee Lauder

Fimela.com, Jakarta Invasi Korea nyata adanya. Terlihat dari para bintang Korea yang kini sukses didapuk menjadi brand ambassador brand ternama mulai dari kecantikan hingga fashion. Kali ini, Estee Lauder menggandeng YoonA, salah satu member dari girl band SNSD.

Memiliki penampilan yang elegan, dengan kecantikan alami dan kesan feminin yang melekat pada dirinya, YoonA memiliki aura yang luar biasa. Kulitnya yang begitu sehat, selalu membuat kagum para penggemarnya.

Ternyata rahasia dari kulit sehatnya adalah New Advanced Night Repair Synchronized Multi-recovery complex. Sang botol cokelat ikonis dari Estee Lauder. Produk n adalah best seller serum yang telah diformulasiikan dengan performa lebih cepat untuk mengoptimalkan dan memperkuat sel kulit, melalui formulanya.

Serum ikonis dengan formulasi baru

Serum ini sudah hadir dengan 4 ukuran, yang bisa didapatkan di butik Estee Lauder, Sephora, Flagship Store Lazada, dan pembelanjaan melalui Home Delivery Service. Sementara itu, video yang menghadirkan YoonA sebagai brand ambassador juga akan segera rilis melalui akun Estee Lauder Official Channel (@esteelauderid), nantinya, video ini juga sekaligus memperkenalkan Micro Essence dan Revitalizing Supreme+ dari Estee Lauder.

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading