Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Produk Body Scrub Merek Lokal yang Bisa Mencerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Tak hanya kulit wajah yang memerlukan perawatan khusus. Agar terbebas dari berbagai masalah kulit dan agar terlihat lebih cerah, Sahabat Fimela harus memperhatikan kulit bagian tubuh. Kulit bagian tubuh juga harus dirawat secara rutin dan konsisten,.

Ada banyak perawatan kulit tubuh yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah menggunakan body scrub. Produk kecantikan kulit berbentuk body scrub ini, bisa membantu meregenerasi kulit, mengangkat sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit tubuh.

Cara menggunakan scrub untuk badan sangatlah mudah. Caranya dengan menggosokkan body scrub ke bagian kulit yang kering, dan dilakukan rutin setiap 1 minggu 1 kali. Berikut rekomendasi produk body scrub merek lokal yang bisa mencerahkan kulit:

Rekomendasi Produk Body Scrub Merek Lokal

1. Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu

Produk body scrub merek lokal yang bisa membantu mencerahkan kulit badan yang pertama adalah Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu. Produk ini merupakan produk yang populer dikalangan perempuan, karena sangat mudah ditemukan di pasaran dan harganya sangat ekonomis yaitu sekitar Rp 15.000,00.

Body scrub ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit, baik kulit sensitif maupun kulit yang normal. Manfaat dari produk ini adalah bisa membantu mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit, tekstur kulit menjadi lebih halus dan menjadi lebih wangi. Karena produk yang satu ini memiliki kandungan minyak jojoba dan minyak herba matsu dari Jepang.

2. Wardah Soft Body Scrub

Wardah Soft Body Scrub adalah produk yang mampu mengatasi masalah kulit kusam dan membantu mencerahkan kulit badan. Produk ini memiliki kandungan minyak zaitun, minyak kelapa dan vitamin E. Sehingga produk ini bisa membantu melembapkan kulit, menutrisi kulit, meregenerasi sel kulit dan tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Produk dari Wardah ini memiliki 3 varian yaitu stroberi, olive oil dan passion fruit, dengan isi yang lumayan banyak dan dijual dengan harga sekitar Rp 40.000,00.

3. Herbolis Lulur Tradisional

Herbolis Body Scrub memiliki kandungan minyak zaitun, yang bisa membantu melembapkan kulit, mencerahkan kulit tubuh dan merilekskan pikiran. Produk ini boleh digunakan setiap 2 kali dalam seminggu, agar tidak merusak tekstur kulit atau membuat kulit menjadi tipis. Kandungan linoliec acid di dalamnya mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini pad kulit, seperti keriput atau kulit yang mengendur. Herboris adalah produk berbahan alami yang memiliki nuansa bali, memiliki berbagai macam varian, dan dijual dengan harga sekitar Rp 12.000,00.

 

Rekomendasi Produk Body Scrub Merek Lokal

4. Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub

Rekomendari produk body scrub yang selanjutnya adalah Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub. Scrub ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit, karena tidak menyebabkan iritasi pada kulit badan. Produk ini mengandung bahan-bahan alami yang mengandung vitamin B3 dan vitamin C. Perpaduan kandungan mulberi dan licorice yang ada di dalam produk ini, bisa membuat badanmu berbau wangi. Produk ini bisa di temukan dipasaran dan dijual dengan harga berkisar Rp 20.000,00.

5. Purbasari Lulur Mandi

Rekomendasi body scrub merek lokal yang terakhir adalah Purbasari lulur mandi. Produk ini sangat aman digunakan setiap hari, tanpa membuat kulit iritasi, bisa mencerahkan kulit tubuh dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada kulit tubuh. Body scrub ini memiliki kandungan vitamin E yang bisa membuat kulit terasa lembut.

Produk ini juga bisa membuat tubuhmu menjadi lebih wangi, segar dan memiliki tekstur butiran scrub yang lembut. Walaupun baik digunakan setiap hari, namun produk ini kurang cocok digunakan untuk kulit yang sensitif. Produk yang satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 15.000,00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading