Sukses

Beauty

4 Rangkaian Skincare untuk Merawat Kulit Sensitif dan Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sensitif dan suka berjerawat membutuhkan perawatan secara tepat. Salah satunya menggunakan produk skincare dengan formula hypoallergenic yang diformulasikan untuk sebisa mungkin tidak menimbulkan reaksi alergi. 

Opsi rangkaian perawatan kulit untuk merawat kulit sensitif dan suka berjerawat dihadirkan skincare asal Korea SNP Prep Cicaronic. Terdiri dari empat rangkaian perawatan dengan formula hypoallergenic yaitu Toning Essence, SOS Ampoule, Soothing Cream, dan Daily Mask.

 

Toning Essence merupakan toner yang  berfungsi menenangkan kulit, mengembalikan kelembapan kulit yang lelah, serta memberi energi pada kulit. Lalu SOS Ampoule,  bermanfaat untuk menenangkan kulit yang lelah dalam 7 hari yang membantu regenerasi kulit, dan mencerahkan kulit tanpa rasa lengket.

Kemudian Soothing Cream, krim yang selain menenangkan dan merestorasi kulit, juga melembabkan, menghaluskan tekstur kulit, serta memberikan nutrisi. Last but not least, ada Daily Mask, masker wajah yang dapat digunakan setiap hari untuk kulit sensitif, rasanya nyaman di kulit, menenangkan dan merestorasi kulitmu.

 

Keempat varian ini memiliki kandungan utama TrioCica

Keempat varian ini memiliki kandungan utama TrioCica (Centella Asiatica Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, dan Madecassoside) untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif. Selain itu, tiga lapis hyaluronic dalam rangkaian perawatan ini juga membantu melembapkan kulit wajah, dan meperkuat lapisan kulit. 

Jadi, rangkaian skincare ini tidak hanya meminimalisasi keluhan kulit sensitif. Penggunaan yang rutin juga membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit.

Selain menggunakan perawatan kulit dengan bahan yang tepat, pemilik kulit sensitif juga perlu menjaga kulit tetap bersih dan hindari kulit dari paparan sinar matahari yang berlebih. Pastikan, selalu membersihkan wajah pagi dan malam hari. Dan menggunakan Sunscreen saat beraktivitas di luar, untuk menghindari kemerahan, dan menjaga kulitmu agar senantiasa lembap.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading