Sukses

Beauty

Gandeng Barry Ritonga, Bakal Ada Make Up Class Gratis di PRS Episode 4

Fimela.com, Jakarta Pesta Rakyat Simpedes (PRS) bakal kembali hadir dalam episode terbaru. Acara yang diadakan oleh Bank BRI ini pun akan menghadirkan banyak sekali program menarik dan hiburan, yang pastinya tak kalah seru dengan episode-episode sebelumnya.

Menariknya, di PRS Episode 4 yang akan diadakan pada 10 Oktober 2020 nanti, bakal ada make up class yang bisa kamu ikuti secara gratis. Menggandeng Barry Ritonga, kamu bisa belajar langsung bagaimana tampil cantik biarpun berada di rumah saja langsung dari ahlinya.

 

Begini Caranya Tetap Cantik Meski Di Rumah Saja

Dalam PRS Episode 4 nanti, Barry yang tak lain adalah seorang make up artist hits, yang sudah berpengalaman menanangi selebritis tanah air, bakal berbagi tips menarik. Lewat workshop bertajuk 'Tetap Cantik Meski di Rumah' Barry akan akan membagikan ilmu dan pengalamannya langsung seputar make up. Serunya lagi, kamu juga bisa langsung ikutan praktek di rumah. Makanya, jangan lupa siapkan beragam perlengkapan make up seperti sponge atau kuas make up, kemudian make up complexion, eyes tools make up, hingga lipstick set up. Sebab, Barry akan berbagi tips menggunakan make up yang tepat untuk segala occasion.

 

Perkaya Wawasan dengan Ikutan Talkshow Bareng Alfatih Timur

Bukan hanya workshop bareng Barry Ritonga, di PRS Episode 4, kamu juga bisa perkaya wawasan dengan ikutan talkshow bersama Alfatih Timur. Buat kamu yang belum Alfatih Timur yang akrab dipanggil Timmy ini merupakan sosok di balik suksesnya salah satu platform online untuk crowdfunding, Kitabisa.com. Tapi jangan bayangkan perjalanannya mulus. Startup yang didirikan pada tahun 2013 ini sempat gagal mendapatkan investor dan sama sekali belum mendapatkan hasil di dua tahun pertamanya.

Meski begitu, Timmy pantang menyerah, tekad yang kuat dibarengi niat yang positif untuk berbagi kebaikan membawa Kitabisa.com meraih sukses. Selain dijadikan solusi jitu dan cepat dalam menggalang dana untuk biaya pengobatan, Kitabisa.com juga menyalurkan donasi untuk pembangunan tempat ibadah, memberi beasiswa, memelihara hewan terlantar hingga donasi APD bagi tenaga medis maupun bantuan sembako untuk orang-orang yang terdampak pandemi.

 

Nikmati Penampilan Musisi Idola yang Siap Menghiburmu di Rumah

Keseruan PRS Episode 4 bakal pecah lewat penampilan live music dari para musisi idola, seperti Project Pop dan Weird Genius. Project Pop yang terkenal aksi panggung berbalut komedi kreatif bakal menyanyikan lagu-lagu asyik yang tak pernah bosan didengarkan. Sementara, dengan hits-hits yang populer di kalangan anak muda, Weird Genius siap menggebrak panggung PRS Episode 4, tentunya dengan penampilan yang super spesial.

So, jangan lupa pasang reminder di tanggal 10 Oktober 2020 untuk menyaksikan keseruan PRS Episode 4, lewat live streaming di Vidio atau Facebook Liputan6. Ketahui informasi selengkapnya di sini. (*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading