Sukses

Beauty

Inovasi Lip Gloss Multifungsi untuk Percantik Bibir dan Wajah

Fimela.com, Jakarta Bibir bold dengan lipstik matte memang sempat jadi tren. Namun di tahun2020 ini, lip gloss berhasil menarik atensi bagi para beauty junkie. Memberikan kesan fresh dan bibir yang tampak lebih plumpy, menjadikan lip gloss berhasil menggeser posisi lipstik.

Bersifat fungsional, di mana bisa dijadikan sebagai penyempurna lipstik, atau dipakai langsung, kedua cara ini mampu memberi impresi berbeda di setiap penampilan. Sebuah novasi hadir dari brand lokal Mad for Makeup yang menghadirkan inovasi lip gloss terkini, memberikann sensasi nyaman digunakan tanpa menimbulkan rasa lengket.

Produk Light Water Universal Gloss adalah lip gloss transparan dengan kandungan jojoba dan argan oil, yang aman digunakan di bibir. 

Formula ringan dan ramah di kulit

Kandungannya juga bebas paraben, artificial fragrance, sulfate, dan talc. Jadi tentunya, formulanya benar-benar aman dipakai tanpa menimbulkan efek negatif di kulit.

Walau banyak lip gloss di luar sana, namu Mad for Makeup memiliki keunggulan tersendiri. Lip gloss ini tidak memiliki warna sehingga bisa dipakai tak hanya untuk bibir, tapi juga pada wajah untuk memberikan efek natural shine dan wet glass finish yang terlihat natural dan mampu meningkatkan look secara keseluruhan.

Berbicara teksturnya, Light Water Universal Gloss mempunyai tekstur 2 kali lebih lembap jika dibandingkan dengan lip gloss lainnya.

Penasaran bagaimana keungglannya? Nantikan kehadirannya di Shopee pada tanggal 26 Oktober 2020 mendatang dengan harga Rp99.000; Makin penasaran? cek langsung akun media sosial @madformakeup untuk informasi lebih lanjut.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading