Sukses

Beauty

Gaya Supermodel Dunia dalam 4 Varian Warna Lipstik

Fimela.com, Jakarta Lipstik tidak hanya sekadar makeup, namun juga penunjang kepercayaan diri. Rossa Beauty baru saja memperkenalkan koleksi lipstik terbarunya yang berkolaborasi dengan Makeup Artist Bubah Alfian.

Kolaborasinya kali ini menghadirkan koleksi produk yang diberi tajuk 'Lipstick Velvet' dengan 4 varian warna. Mengambil tema 'No Time for Bad Makeup!' koleksi lipstik terbaru dari Rossa Beauty ini memiliki warna yang intens, berkarakter, dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Keempat varian warna lipstik terbaru dari Rossa Beauty adalah Miranda, Gisele, Natasha, dan Naomi. Miranda memiliki warna nude pink dengan undertone cool, Gisele memiliki warna cokelat nude, Natasha memiliki warna burn orange dengan undertone cool, sedangkan Naomi memiliki warna lipstik merah dengan sedikit sentuhan pink.

Rossa Beauty X Bubah Alfian

Tidak main-main, setiap produk dalam koleksi kolaborasi antara Rossa Beauty dan Bubah Alfian ini mengandung Ultra Rich Oil yang membuat bibir lembut, walaupun dengan tampilan yang matte. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi lipstik terbaru ini dengan harga Rp120.000 di online atau Rossa Beauty Reseller. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading