Sukses

Beauty

Menemukan Solusi dari Masalah Pori-Pori Besar dengan Sheet Mask Asal Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Tampilan pori-pori besar menjadi satu dari sekian banyak masalah kulit yang dialami oleh perempuan Asia. Faktor yang menyebabkan pori-pori membesar pun beragam. Mulai dari genetik hingga faktor lingkungan hidup serta paparan polusi.

Dengan tampilan pori-pori yang membesar bisa membawa masalah kulti lainnya, seperti jerawat. Sehingga membuat orang mencari beragam solusi untuk mengecilkan pori-pori.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meminimalisir tampilan pori-pori. Salah satunya dengan menggunakan bahan yang alami.

"Untuk meminimalisir tampilan pori yang besar, diperlukan serangkaian perawatan yang tepat untuk digunakan sehari-hari. Salah satu bahan alami, seperti witch hazel memiliki efek seperti astringent sehingga dapat mengurangi produksi minyak berlebih dan mengencangkan tampilan pori," ungkap dr. Kardiana Purnama Dewi, Sp.KK.

 

Sheet mask setara 5x serum

Oleh karena itu, produk skincare yang memiliki kandungan witch hazel banyak ditujukan bagi kamu yang berkutat dengan masalah kulit berminyak dan acne prone. Salah satu produk skincare yang menggunakannya adalah Rojukiss.

Rojukiss merupakan merek asal Korea Selatan yang mengaplikasikan witch hazel dalam produk sheet mask-nya. Dengan kandungan serum di dalamnya, sheet mask Rojukiss sangat efektif untuk membantu mengecilkan pori-pori besar.

Sheet mask diklaim sebagai pore expert sehingga memiliki formula setara 5x serum setiap pemakaian sheet mask selama 15 menit. Selain membantu mengatasi masalah pori-pori besar, Rojukiss juga diperkaya dengan kandungan tambahan yang bermanfaat untuk kebutuhan masing-masing kulit.

 

Variasi sheet mask

Hadir dalam enam varian, sheet mask Rojukiss mengajak perempuan Indonesia untuk tidak perlu lagi khawatir akan masalah pori atau Poreblem. Masing-masing variasi sheet mask Rojukiss memberikan manfaat tambahan yang membantu merawat kulit dari masalah lain, seperti.

1. Bright Pore Expert

Selain membantu mengecilkan pori, Rojukiss Bright Pore Expert mengandungNiacinamide, Vitamin C, Vitamin E dan Arbutin yang dapat mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam bekas jerawat maupun paparan sinar matahari.

2. Perfect Pore Expert

Mengandung ekstrak Willow Bark, Witch Hazel, Chestnut Shell dan Centella Asiatica untuk mengencangkan pori yang membesar sekaligus membantu mengecilkan tampilan pori.

3. Acne Pore Expert

Sheet mask yang sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak, karenakandungan BHA, ekstrak Bija dan ekstrak Witch Hazel di dalam essence-nya mampu membantu mengontrol produksi minyak wajah sembari mengecilkan tampilan pori.

4. Firm Pore Expert

Selain berfungsi untuk mengencangkan pori, essence di dalam sheet mask varian ini mengandung Peptides, Hyaluronic Acid, Adenoside, dan Centella Asiatica. Sehingga kulit terasa lebih halus, kencang, dan terhidrasi.

5. Gluta Pore Expert

Membuat kulit tampak glowing merona dan mengecilkan tampilan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih mulus.

6. Hya Pore Expert

Dapat digunakan untuk perawatan kulit dehidrasi yang tampak kusam, kering, dan kendur. Essence didalamnya mengandung ekstrak Witch Hazel, dan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi kulit kering sambil mengencangkan tampilan pori. Sehingga setelah pemakaian kulit terasa lebih kenyal, dan tampak lebih segar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading