Sukses

Beauty

Apresiasi Produk Kecantikan dan Kesehatan Lewat Health, Wellness, and Beauty Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Watsons Indonesia merayakan ulang tahun ke-14 dengan sebuah event yang terbilang spesial untuk partner bisnis dan pelanggan setianya. Salah satunya ialah penyelenggaraan Health, Wellness, and Beauty Awards 2020, yaitu penghargaan bagi merk kesehatan dan kecantikan yang tersedia di gerai mereka.

Mengusung tema Above and Beyond, Watsons membuka voting dari para pelanggan untuk ikut memilih menentukan merk favorit mereka. Nantinya, hasil voting pelanggan akan digabungkan dengan penilaian dari tim khusus yang salah satunya melihat aspek penjualan dalam kurun waktu satu tahun.

"Health, Wellness, and Beauty Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, HWB Awards 2020 ini pertama kalinya diselenggarakan dan merupakan apresiasi kepada bisnis partner yang selama 14 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia," ungkap Lilis Muliyawati selaku Presiden Direktur PT. Duta Intidaya dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Di samping itu, Watsons Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik sebagai bentuk apresiasi pada masyarakat dengan menggelar Anniversary Sale diskon sampai dengan 70% serta tambahan diskon 14% bagi pemegang kartu kredit bank tertentu. 

Undian Berhadiah

Kejutan lainnya, pada setiap pembelanjaan sebesar Rp.140.000, pelanggan dapat berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah 14 logam mulia dan 14 Smart TV 50 inch. Dan untuk member Watsons bisa pula mendapatkan Snow New Normal Kit yang menarik dengan mengumpulkan stempel pada setiap pembelanjaan produk sponsor.

Sekedar informasi, Saat ini Watsons telah memiliki lebih dari 150 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, ada pula official store platform e-commerce dan marketplace seperti Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak untuk lebih memudahkan para pelanggannya mendapatkan produk favorit.

Untuk bisa menikmati seluruh penawaran Watsons 14th Anniversary, masyarakat bisa berbelanja secara langsung di gerai ataupun melalui aplikasi whatsapp yang terhubung langsung ke toko terdekat dari lokasi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga bisa berbelanja di situs resmiwww.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang tersedia di AppStore dan PlayStore.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading