Sukses

Beauty

Mengajak Para Womenpreneur Berkarya, Anggie Rassly Maksimalkan Potensi Perempuan Indonesia Melalui Sulam Alis

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Anggie Rassly, ia adalah salah satu pionir dalam bidang sulam alis yang sudah berkiprah selama 15 tahun di industri kecantikan Indonesia. Seakan tak pernah lelah berinovasi Anggie terus berkarya dan ingin berbagi kesuksesannya dengan para perempuan Indonesia. Melihat banyaknya potensi dan bakat terpendam dari banyak perempuan, ia baru saja merilis program terbaru yang bertajuk “Brow Associate”. Program Brow Associate berangkat dari semangat Anggie untuk bisa memaksimalkan potensi dari para perempuan Indonesia yang punya ketertarikan mengembangkan bisnis di bidang micropigmentation.

Di bawah naungan Anggie Rassly Management, program Brow Associate ini membuka kesempatan bagi para womenpreneur untuk memulai bisnis sulam alis mereka sendiri.

Melalui virtual event yang dilangsungkan pada hari Rabu, 4 November 2020, Anggie Rassly memberikan solusi dari banyaknya permintaan jasa sulam di berbagai daerah di luar Jakarta. Tentu saja dengan tantangan ini ia pun bekerjasama dengan Brow Associates terpilih yang akan menjadi representatif resmi dari Anggie Rassly di berbagai daerah dari seluruh Indonesia.

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari program Anggie Rassly Academy yang sudah terselenggara hingga 6 batch sampai saat ini. Respons positif ini sekaligus jadi cerminan dari besarnya keinginan perempuan untuk jadi lebih berdaya. Melalui program Brow Associate ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan dan pengalaman dengan lebih banyak lagi para perempuan yang tertarik untuk menggeluti industri ini. Terlebih para calon Brow Associates ini akan diseleksi dan disiapkan secara intensif untuk bisa menjadi representatif Anggie Rassly di domisili mereka masing-masing, jadi akan dipastikan mereka bisa menerapkan standar prosedur dan memberikan pelayanan yang sesuai dengan yang kami punya di Jakarta.” jelas Anggie Rassly.

Program Brow Associate ini menjadi perpanjangan tangan resmi Anggie Rassly. Para brow-preneur yang tertarik mengikuti program Brow Associate akan mengenyam masa edukasi dari Anggie Rassly Academy secara intensif selama satu bulan. Selanjutnya akan masuk ke proses seleksi yang ketat di tahap akhir.

Tak hanya dibimbing secara langsung oleh Anggie Rassly, namun para calon Brow Associates juga akan mendapatkan pendampingan langsung dari guest trainer yang berpengalaman di bidangnya, seperti dermatologists, international guest trainer, serta selebriti tanah air.

 

Mencoba peruntungan dalam bisnis sulam alis lengendaris

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Once upon a time, @upanduvan put his magic on me... 😚😚😚 . Wearing my fav shade #DustySmoke from @we.ar.beauty 💗

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggie Rassly (@anggierassly) pada

Anggie juga akan memberikan bekal yang cukup lengkap. Selain mendalami tentang teknik dan pemakaian alat untuk menjaga kualitas bisnis sulam alis yang terbaik, para peserta juga akan mendapatkan pelatihan seputar manajemen dan pengelolaan keuangan bisnis. Tak lupa para peserta akan dikenalkan juga dengan proses pemasaran yang tepat.

Sebagai perpanjangan tangan resmi Anggie Rassly, para Brow Associates terpilih nantinya juga akan mendapatkan keuntungan berupa jejaring dan rujukan (referral) langsung oleh Anggie Rassly agar para pelanggan dapat mengunjungi studio para Brow Associates di daerah-daerah terdekat.

“Melalui program Brow Associate ini pun aku berharap bisa berkontribusi lebih jauh lagi untuk bisa menerapkan standar yang sesuai untuk industri kecantikan di Indonesia. Terlebih karena para Brow Associates yang berhasil lulus seleksi akan mengadopsi teknik dan alat yang sudah terstandarisasi secara internasional oleh AMIEA, perusahaan asal Jerman. Bisnisnya pun akan dikelola langsung oleh tim Anggie Rassly Management untuk dimonitor agar sesuai standar kami, baik dari konsultasi hingga pengerjaan,” jelas Anggie.

Bagaimana sahabat Fimela, tertarik untuk mencobanya?

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading