Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Hand And Body Lotion untuk Kulit Kering dan Kusam

Fimela.com, Jakarta Kulit kering adalah kondisi saat kulit dehidrasi dan kekurangan cairan. Kulit kering ditandai dengan tekstur kulit bersisik, mengelupas, kusam dan memiliki tekstur yang kasar.

Kulit kering dapat disebabkan karena berbagai faktor, seperti terlalu sering terkena sinar matahari, perubahan iklim, perubahan hormon, faktor usia, faktor keturunan dan pola hidup yang kurang sehat.

Selain merawat kulit wajah yang kering, kulit area tubuh yang kering juga harus di rawat dengan  body lotion. Berikut rekomendasi hand and body lotion untuk kulit kering dan kusam, dilansir dari berbagai sumber:

Mustika Ratu Hand & Body Lotion Zaitun

Rekomendasi hand and body lotion yang pertama adalah Mustika Ratu Hand & Body Lotion Zaitun, yang bisa membantu melembapkan kulit kering, menutrisi kulit serta mencerahkan kulit yang kusam.

Produk ini diperkaya dengan kandungan minyak zaitun dan vitamin E, dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Selain baik digunakan untuk kulit kering, produk ini juga bisa digunakan untuk kulit yang sensitif.

Hand and body lotion ini merupakan produk lokal yang sudah terkenal sejak dahulu. Produk ini memiliki isi kemasan 150gram, dan dijual dengan harga sekitar Rp 20.000,00.

Nivea Extra White Firming Body Lotion

Rekomendasi hand and body lotion yang selanjutnya adalah Nivea Extra White Firming Body Lotion, yang bisa membantu melembapkan kulit kering, serta membuat kulit terasa lebih halus dan bercahaya.

Produk ini memiliki kandungan Vitamin C dari ekstrak camu-camu beri, yang bisa membantu mencerahkan kulit kusam, menyamarkan flek hitam di kulit dan membuat warna kulit terlihat lebih rata. Produk ini dilengkapi dengan kandungan double uv protection, yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Hand and body lotion ini aman digunakan untuk kulit kering dan sensitif, karena memiliki kandungan SPF15, dengan isi kemasan 200ml dan dijual dengan harga sekitar Rp 25.000,00.

Beauty, Love and Planet, Coconut Water & Mimosa Flower Body Lotion

Kulit kering disebabkan karena kulit kekurangan cairan. Untuk mengatasi kulit yang dehidrasi ini, kamu bisa menggunakan hand body dari Beauty, Love and Planet, Coconut Water & Mimosa Flower Body Lotion.

Produk ini memiliki kandungan organic coconut water, yang baik untuk menghidrasi kulit dan membantu melembapkan kulit. Produk ini memiliki aroma mimosa flower yang lembut, dan teksturnya sangat mudah meresap di kulit.

Produk ini tersedia dalam dua kemasan, yaitu kemasan 200 ml yang dijual dengan harga sekitar Rp 50.000,00, sedangkan yang ukuran 400ml seharga sekitar Rp 80.000,00.

Vaseline Body Lotion Aloe Vera

Rekomendasi hand and body lotion yang selanjutnya adalah Vaseline Body Lotion Aloe Vera, yang cocok untuk digunakan kulit kering, karena bisa membantu melembapkan dan melembutkan kulit.

Produk ini memiliki tekstur lotion yang lembut, mudah meresap ke dalam kulit, tidak membuat kulit terasa lengket. Ekstrak lidah buaya yang terkandung dalam produk ini, bisa membantu menenangkan kulit kering dan memberikan sensasi yang menyegarkan.

Produk ini memiliki isi kemasan 250 ml, yang bisa dibeli di toko atau supermarket baik online maupun offline. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 24.000,00.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming

Rekomendasi hand and body lotion yang terakhir adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming. Produk ini sangat populer, karena bisa digunakan untuk melembapkan kulit kering, serta membantu mencerahkan kulit kusam.

Produk ini memiliki kandungan glutathione dan vitamin E, yang berfungsi untuk meratakan warna kulit, menutrisi kulit, membuat kulit menjadi lebih lembut dan mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Produk ini memiliki wangi floral yang sangat lembut, dengan kemasan botol pump yang dapat di tutup, sehingga tidak mudah tumpah, serta isi kemasan 300ml yang dijual dengan harga sekitar Rp 75.000,00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading