Sukses

Beauty

Perluas Jangkauan, Nars Cosmetics Hadir di Sephora Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nars Cosmetics menjadi brand kecantikan favorit beauty junkie. Didirikan oleh makeup artist ternama, Francoise Nars di tahun 1994, brand ini memfasilitasi keunikan yang dimiliki oleh setiap orang, sekaligus memberikan inspirasi untuk ekspresi diri, kreativitas, keterampilan seni, sekaligus membawa nilai high fashion ke segmen kecantikan.

Kehadiran Nars Cosmetics semakin dinantikan. Bahkan ekspansi produknya juga kian luas. Di Indonesia sendiri, Nars Cosmetics sudah memiliki gerai mandiri yang berlokasi di Senaayan City, Jakarta. Kehadiran Nars Cosmetics di Jakarta sejak Oktober 2019 silam.

Nars Cosmetics Hadir di Sephora Indonesia

Kini, demi mendekatkan diri kepada para penggemarnya, Nars Cosmetics menggandeng Sephora. Kehadirannya di Sephora Indonesia akan membuat siapapun bisa merasakan kemudahan berbelanja produk Nars Cosmetics dan bisa dibeli secara online melalui www.Sephora.co.id sejak 2 November 2020.

Kini, dengan ketersediaan yang mudah dijangkau, siapapun bisa memiliki produk Nars Cosmetics andalan kapan saja dan di mana saja.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading