Sukses

Beauty

Lebih Dekat dengan Pelanggan, B Clinic Hadir di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan menjadi andalan perempuan untuk tampil paripurna. Untuk merawat kecantikan, banyak hal bisa dilakukan, salah satunya dengan mengunjung klinik dengan treatment yang mendukung. B Clinic Slimming & Aesthetic kini hadir di Surabaya.

Klink terbar di Jl, Raya Bukit Darmo No, 10 ini buka pada tanggal cantik 11.11.2020, di area pemukiman elite bertujuan untuk membidik konsumen kelas premium. “Tingginya antusias konsumen di Surabaya, salah satunya melalui media sosial instagram, membuatkami mantap membuka B Clinic di Surabaya. Menyongsong tahun 2021, kami berkomitmen untuk meng-upgrade pelayanan salah satunya dengan membuka lebih banyak cabang di Indonesia. Harapannya, B Clinic bisa lebih menjangkau dan melayani kosumen lebih luas lagi” kata Sonny Saksono selaku Business Development B Clinic. Besarnya perhatian akan bentuk tubuh ideal serta kulit wajah yang terawat oleh konsumen kelas atas, sejalan dengan perawatan yang disediakan oleh B Clinic Slimming & Aesthetic Surabaya.

 

B Clinic dengan segala keunggulannya

Memiliki puluhan peralatan dengan teknologi modern, B Clinic menyediakan beragam Slimming & Facial Treatment mulai dari metode laser, Radio Frekuensi, hingga Fat Freezing yang menjadi favorit untuk kategori Slimming treatment yang dapat mengurangi lingkar tubuh hingga 8cm* Melihat pesatnya perkembangan industri kecantikan yang digeluti B Clinic sejak tahun 2019, juga menjadi landasan B Clinic melakukan ekspansi ke Surabaya bagian barat. “Kami menemukan bahwa semakin mapan konsumen, maka anggaran untuk perawatan kecantikan akan semakin besar” kata Sonny Saksono selaku Business Development B Clinic.

Di Jakarta sendiri, B Clinic sudah buka sejak Juni 2019 dan menjadi klinik pertama yang menyedakan perawatan slimming dan wajah menggunakan teknologi modern. Perawatan yang dihadirkan berasal dari formla terbaik yang dikembangkan melalui teknologi modern dan didukung dengan pengetahuan di bidang estetika medis dengan tingkat keamanan yang terjaga.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading