Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan ala Perempuan Turki dengan Koleksi Lipstik Berbahan Minyak Macadamia

Fimela.com, Jakarta Kecantikan perempuan Turki sudah dikenal hingga mancanegara. Bentuk rahang yang tegas dan hidung mancung membuat kecantikan perempuan Turki diidamkan oleh perempuan di seluruh dunia.

Rahasia kecantikan perempuan Turki rupanya bukan hanya faktor genetik, melainkan juga produk makeup yang mereka kenakan. Note Cosmetics yang menjadi merek makeup asal Turki tidak hanya membuat perempuan Turki tampak lebih cantik namun juga membantu merawat kulit.

Note Cosmetics hadir sejak 2014 dan telah tersedia di 80 negara di dunia. Kini, ia hadir di Indonesia dengan membawa serangkaian koleksi lipstik yang telah teruji klinis, bebas paraben, dan vegan friendly.

"Salah satu produk unggulan NOTE Cosmetics adalah Mattemoist Lipstick yang tersedia dengan banyak pilihan warna yang cocok untuk wanita Indonesia yang menghendaki bibir yang sehat karena lipstik NOTE Cosmetics mengandung Macadamia Oil yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban dan melindungi bibir dari kerusakan jangka panjang yang disebabkan pemakaian lipstik dalam waktu yang lama," ungkap Putri Ratnawisesa selaku Brand Manager NOTE Cosmetics Indonesia.

 

Hadir di Indonesia dengan koleksi lipstik

Dari survei yang dilakukan Note Cosmetics, sebanyak 95 persen perempuan menginginkan produk lipstik yang tidak membuat bibir kering dan mengandung bahan yang menutrisi kulit bibit. Minyak macadamia menjadi andalan kecantikan perempuan Turki.

Minyak macadamia dikenal memiliki khasiat untuk menjaga kulit dari keriput, mengurangi kerontokan rambut, meningkatkan imun tubuh, serta melembapkan bibir. Note Cosmetics menggunakan minyak macadamia dalam produk lipstik yang dikemas menjadi lipstik tabung dan liquid lipstick.

Note Cosmetics menghadirkan Mattemoist Lipstick yang memberikan efek matte di bibir namun tidak kering. Sehingga nyaman digunakan sepanjang hari dengan tekstur creamy.

Mattemoist Lipstick hadir dengan 14 shades, sementara Lip Liquid hadir dengan 15 shades yang dapat disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading