Sukses

Beauty

Kecolongan Flek Hitam karena Bersepeda? Lakukan Perawatan Kecantikan Ini

Fimela.com, Jakarta Bersepeda atau gowes jadi tren gaya hidup yang kembali digemari banyak orang. Namun hati-hati jangan sampai melupakan perawatan kulit wajah jika tidak ingin kecolongan mendapatkan flek hitam

Penggunaan tabir surya mutlak digunakan sebelum melakukan aktivitas sepeda untuk menghalau paparan sinar matahari pada kulit wajah kita. Sebab biasanya gowes dilakukan saat pagi hingga siang hari dan teriknya sinar matahari tentu tidak bisa kita hindari.

Dua risiko terbesar dari kegiatan outdoor seperti bersepeda adalah timbul flek hitam dan kulit wajah menghitam. Namun jika sudah merasa kecolongan karena mulai terlihat flek hitam atau kulit menggelap, jangan khawatir, sebab kini sudah banyak opsi yang bisa kita lakukan lewat rangkaian perawatan kecantikan.

 

Seperti yang ditawarkan Euromedica Research Lab yaitu Instawhite+ "The Hyperpigmentation Eraser" yang menjadi terobosan terbaru. Hadir dalam bentuk serum dengan kandungan powerful yang efektif menghilangkan hiperpigmentasi dan menjadikan kulit lebih putih dalam waktu cepat.

 

 

Bye Hiperpigmentasi dan Flek Hitam

Dengan kandungan powerful Tranexamic Acid memiliki kemampuan memecah produksi melanin, mengurangi erythema, dan vascularity. Sementara Glutathione berfungsi sebagai anti-oksidan dan mencegah aktivitas enzim tyrosinase.

"Instawhite+ membantu memecahkan flek yang terbentuk dengan teknologi laser serta mencerahkan kulit dengan alat yang dapat memastikan serum masuk menyeluruh ke dalam kulit secara merata dengan aman dan nyaman," ujar Eliza Ennio Gunawan.

Kini takut flek hitam bukan lagi menjadi alasan untuk berhenti melakukan aktivitas luar ruangan. Begitu juga hiperpigmentasi yang disebabkan sinar matahari.

"Sesuai komitmen kami, Euromedica Research Lab memformulasikan Instawhite+ sebagai inovasi terbaru dengan kandungan powerful yang dapat menghilangkan flek hitam secara cepat," sambung CEO Euromedia Group Benny Winata. 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading