Sukses

Beauty

Rawat Kulit dengan Rangkaian Skincare yang Mengandung Superfood

Fimela.com, Jakarta innisfree baru saja menghadirkan rangkaian produk skincare terbaru yang mengandung superfood. Untuk kalian yang jarang mendengar istilah ini, superfood adalah makanan dengan nutrisi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, superfood seperti brokoli, buah ara, gandum, dan blueberry ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Blueberry juga diketahui termasuk ke dalam 10 superfood terbaik, kaya akan vitamin C dan antioksidan yang dapat menjadikan kulit sehat dan kencang.

Melalui riset dan pengembangan mendalam, innisfree memanfaatkan superfood blueberry sebagai bahan kandungan utama dalam rangkaian produk skincare terbaru mereka, yaitu Blueberry Rebalancing. Rangkaian produk skincare ini diformulasikan dengan jenis blueberry terbaik yang hanya tumbuh di musim tertentu.

 

innisfree Blueberry Rebalancing

Pengolahannya pun dilakukan dengan metode green brewing, di mana blueberry diekstrak dalam suhu rendah hingga 5 kali selama lebih dari 24 jam, agar kualitasnya tetap terjaga. Berbagai manfaat dari rangkaian produk skincare terbaru innisfree ini adalah menyeimbangkan pH kulit, melembapkan dan mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit, dan memperbaiki teksturnya.

Selain itu, kandungan lainnya juga esensial bagi kulit, seperti Centella Asiatica, Hyaluronic Acid, dan tidak mengandung minyak mineral, bahan hewani, pewarna, pewangi sintetis, dan paraben. Ada 5 produk dalam rangkaian Blueberry Rebalancing, yaitu Blueberry Rebalancing Cleansing Water, Blueberry Rebalancing Skin, Blueberry Rebalancing Lotion, Blueberry Rebalancing Cream, dan Blueberry Rebalancing Cream. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading