Sukses

Beauty

Sephora Hadirkan Holiday Collection Bertema Hutan dengan Pilihan Beragam

Fimela.com, Jakarta Wild Wishes Holiday 2020 Collection menjadi persembahan akhir tahun spesial dari Sephora. Koleksi rangkaian produk kecantikan dari Sephora dikemas secara khusus dengan tema jungle, untuk memeriahkan momen akhir tahun penuh kesan. Pilihan yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari skincare hingga kosmetik, yang dapat dijadikan hadiah bagi sahabat, kerabat, maupun dari sendri dengan harga terjangkau.

Koleksi yang dihadirkan oleh Sephora dimulai dari rangkaian makeup yang terdiri dari lipgloss ball, eyeshadow palette, multi use powder, palette riasan mata, palette wajah, makeup set, lip stain set, nail polish, dan produk lainnya mulai dari harga Rp.85.000-Rp.735.000.

Ada juga rangkaian skincare yang mampu wujudkan kulit semakin terawat menjelang momentum pergantian tahun. Rekomendasi pilihannya dimulai dari eye masks, lip mask, body mask-hand & foot, metallic masks wild wishes the tropical set, wild wishes sensorial kit, dari harga Rp.57.000 - Rp.335.000.

Rangkaian koleksi beragam

Lalu, untuk melengkapi rangkaian, kalian juga bisa memiliki koleksi Bath yang terdiri dari rangkaian wild wishes wild caps wand, small body pouch, lovely hands set, di mulai dari harga Rp.191.000 - Rp.251.000

Ada pula koleksi aksesori dimulai dari leopard sleeping mask, sequin pouch, SOS beauty pouch, kabuki brush, eye brush set, mini brush set. Koleksi ini dimulai dari harga Rp. 125.000 - Rp.441.000

Untuk koleksi fragrance, Sephora juga memliki ragam pilihan mulai dari pilihan fragrance buat para perempuan hingga laki-laki. Untuk koleksi weangian, dengan harga Rp.295.000 - Rp.505.000.

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran, cek segera di www.sephora.co.id, dan juga bisa ditemukan di store offline Sephora hingga 29 Oktober 2020.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading