Sukses

Beauty

Persingkat Proses Double Cleansing, dengan Micellar Foaming Cleanser Lokal Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Double cleansing telah menjadi satu rutinitas perawatan kulit yang populer dan banyak dilakukan, guna mengangkat sisa kotoran pada wajah. Apalagi untuk kamu yang kerap mengenakan produk makeup lengkap setiap hari dan dalam waktu yang lama. Penting untuk mengangkat sisa produk makeup dan kotoran pada wajah dengan maksimal.

Sekarang, double cleansing tidak lagi membutuhkan banyak produk dan menyita banyak waktu. Cukup dengan produk terbaru dari rayou, proses pembersihan wajah jadi lebih praktis.

Setelah sukses dengan handuk pembersih makeup reusable yang ramah lingkungan, kali ini rayou dengan bangga merilis produk skincare pertamanya, yaitu rayou Micellar Foaming Cleanser. Dengan produk ini, rayou berfokus pada inovasi produk skincare yang praktis, terutama bagi kamu yang rutin melakukan double cleansing.

rayou Micellar Foaming Cleanser ini memiliki kandungan ekstrak buah naga sebagai bahan utama yang sangat baik digunakan saat double cleansing. Inspirasinya datang dari perkebunan di Desa Jatidoarjo, di mana buah naga terbukti secara klinis memiliki antioksidan tinggi dan dapat mencegah peradangan kulit.

rayou Micellar Foaming Cleanser

Buah naga juga terkenal kaya akan kandungan vitamin C dan mineral yang dapat membuat kulit cerah dan lembap. Tidak hanya itu, rayou Micellar Foaming Cleanser ini juga dilengkapi dengan Jicama Extract untuk membuat kulit memiliki kilau sehat, Purslane Extract dengan vitamin E yang dapat memperbaiki kondisi kulit, Cocamidopropyl Betaine dari sari kelapa untuk membersihkan pori-pori, dan Propanedial yang diambil dari jagung untuk menjaga hidrasi kulit.

Formula di atas bebas pewangi dan bahan kimia berbahaya, seperti SLS dan Parabens, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk bagi perempuan hamil dan menyusui. Hari ini, rayou Micellar Foaming Cleanser resmi diluncurkan secara eksklusif hanya di Sociolla dengan harga Rp98.000. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading