Sukses

Beauty

Skin Tonic, Racikan Spesial dari Studio Tropik untuk Langkah Awal Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Kulit layaknya sebuah sponge. Di saat kulit kurang optimal, maka penggunaan skincare akan sia-sia. Salah satu langkah yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan kondisi kulit adalah dengan mempersiapkannya.

Kali ini, Studio Tropik luncurkan Skin Tonic yang merupakan welcome drink guna mengoptimalkan rutinitas skincare agar lebih menyerap secara maksimal. Skin Tonic lebih dari sekedar toner, dengan konsentrasi bahan aktif yang tinggi dan tekstur lebih kental. Bahkan bisa dikatakan jika Skin Tonic adalah toner dan essence dalam satu produk.

Varian Skin Tonic ada dua pilihan, yakni Probiome Skin Tonic dan Herbitus Skin Tonic yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Probiome Skin Tonic dan Herbitus Skin Tonic

Probiome Skin Tonic diciptakan untuk kulit yang dehidrasi. Formulanya dilengkapai dengan BifidaLacto Probiotics, PGA, Quadruple HA, Crystal Iceplant, dan Kolagen dengan fungsi tersendiri, sehingga kulit bisa terhidrasi, skin barrier bisa lebih kuat, memperthankan hidrasi kulit, mengunci kelembapan, menenangkan kulit, dan mampu meningkatkn elastisitas kulit, serta meminimalisir kerutan halus di wajah.

Selain itu, ada pula varian Herbitus Skin Tonic, dengan fungsi utama menenangkan kulit. Kandungannya diperkaya dengan Mugwort yang kaya akan antioksidan dan dapat menenangkan kulit kemerahan, Centela Asiatica berguna sebagai anti-inflamasi dan bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat tanpa menyebabkan kulit kering, dan ada pula kandungan Black Cumin Seed yang mampu berfungsi sebagai pencegah tumbuhnya bakteri P.Acne penyebab jerawat, yang mampu mempercepat proses penyembuhan kulit dan mempertebal lapisan epidermis untuk skin barrier yang kuat.

Kedua varian ini bisa digunakan dengan sejumlah metode, dengan diaplikasikan secara ditepuk-tepuk, menggunkan kapas, dan bisa juga dipakai untuk CSM yang ditempelkan pada wajah selama 10 menit untuk perawatan ekstra.

Formulanya juga bebas uji coba pada hewan, lulus uji klinis dan dermatologi, bebas paraben, terdaftar di BPOM, vegan, serta bebas akohol. Bagi sahabat Fimela yang penasaran ingin mencoba Skin Tonic (180.000) dari Studio Tropik cek segera di www.studiotropik.com.

 

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading