Sukses

Beauty

Mengenal Manfaat Minyak Biji Anggur untuk Rambut

Fimela.com, Jakarta Berbagai minyak mungkin pernah kamu dengar fungsinya untuk rambut. Kali ini, minyak biji anggur diketahui dapat membantu mengatasi berbagai masalah rambut, seperti menjaga setiap helaian rambut terlihat lebih sehat.

Minyak biji anggur berasal dari anggur. Sebagian besar digunakan untuk anggur atau mengganti minyak nabati dalam memasak, namun baru-baru ini menjadi bahan pokok yang populer untuk kecantikan. Minyak biji anggur tidak berbau, tidak berat, dan memiliki hasil akhir yang cocok untuk semua jenis rambut.

Minyak biji anggur mengandung antioksidan dan asam lemak omega-6 yang telah terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Bahan-bahan utama lainnya, seperti asam linoleat, polifenol, oligomeric proanthocyanidins, dan vitamin E berfungsi menstimulasi sirkulasi, meningkatkan elastisitas, dan memperbaiki kolagen pada rambut, seperti dilansir dari purewow.com.

 

Manfaat minyak biji anggur untuk rambut

Tidak ada bukti ilmiah untuk manfaat minyak biji anggur bagi rambut, namun minyak ini memang memiliki nutrisi dan sifat emolien yang dapat membantu mengurangi ketombe. Kecuali kamu memiliki kulit yang sangat sensitif, minyak biji anggur aman untuk digunakan.

Beberapa manfaat minyak biji anggur untuk rambut adalah memperkuat helaian rambut, mengembalikan kilau, mengurangi kusut, meningkatkan kelembapan, menenangkan, dan menyehatkan kulit kepala. Sudah pernah coba sebelumnya?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Terbaik Mengatur Rambut dengan Tekstur yang Mengembang
Artikel Selanjutnya
Hair Sanitizer Pertama di Indonesia Lindungi Rambut dari Virus dan Bakteri