Sukses

Beauty

Symbol Royal, Parfum Terbaru untuk Bangkitkan Sensualitas Feminin Para Perempuan

Fimela.com, Jakarta Parfum bisa menyimbolkan apa saja. Seperti yang dihadirkan oleh Princesse Maria de Bourbon dalam wewangian terkininya, Symbol Royal. Aroma sensualitasnya tersirat sebagai sebuah cerminan prbadi yang mampu meluluhkan.

Sebuah keharuman penuh gairah dari seorang perempuan dengan karakterstik feminin, terpancar dari aromanya, yang sempurna digunakan hingga akhir malam. Sebuah aroma dengan formula eau de parfum, membuat karakter keharumannya lebih tahan lama.

Symbol Royal mengangkat pesona dari gourmand dan oriental yang misterius. Keharuman nuansa fruity yang segar berasal dari paduan selaras dari orange blossom, jasmine, dan violet. Selain itu, aroma woody dengan karakter sensual dan manis, diperlembut dengan kesegaran nashi pear, yang menjadikan parfum ini kian sempurna.

Symbol Royal

Top notes: raspberry-peach

Membuka harumnya Symbol Royal dengan penuh keceriaan

Middle notes: orange flower-peony

Sebuah sentuhan modern yang sensual pada Symbol Royal

Base notes: praline-patchouli-ambery

Menonjolkan semangat pada Symbol Royal berkat praline, lalu patchouli dan amber yang kaya akan kelezatan

Parfum ini menampilkan karakter elegan yang sangat kuat. Selain dari keharumannya, botolnya juga terinspirasi dari panel Château de Versailles dan bordir khas abad 18, mencerminkan tiga simbol, yaitu:

The transparency

Gerakan cahaya seakan tertanam pada botol kristal dan pahatannya, hingga mengagungkan rona cantik cairan parfum di dalamnya.

The naturality

Rangkaian bunga yang terukir di sekeliling botol menyampaikan naturitas dan kekaguman Princess Marina terhadap segala aspek bunga.

The royal crown

Tutup botol emas mempercantik mahkota kerajaan yang menetapkannya sebagai sebuah kemegahan yang harus dimiliki.

Symbol Royal EDP dari Princesse Marina de Bourbon tersedia dalam ukuran 100 ml dengan hargaRp 1.200.000 di www.cnfstore.com dan C&F Store di seluruh Indonesia.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading