Sukses

Beauty

5 Produk Serum Wajah yang Paling Laku di Pasaran, Bisa Jadi Rekomendasi Perawatanmu

Fimela.com, Jakarta Meski kebanyakan aktivitas masyarakat dihabiskan di rumah, nyatanya produk kecantikan masih laris diburu pembeli, salah satunya ialah skincare.

Sederet jenis skincare juga kerap menjadi kebutuhan bagi penggunanya termasuk serum wajah. Melawan tanda penuaan, membersihkan kulit membuat wajah glowing dan terhidrasi menjadi alasan mengapa serum wajah kini digandrungi.

Lalu apa saja serum wajah yang laku di pasaran dan bisa menjadi rekomendasi sahabat Fimela? Compas.co.id merangkum penjualan produk di kategori serum wajah selama sebulan terakhir 1 dari dua e-commerce raksasa, Shopee dan Tokopedia. Berikut ulasannya

1. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Kali ini, produk dari brand Scarlett Whitening menguasai penjualan di e-commerce. Selama sebulan terakhir, 2 (dua) produk andalan Scarlett Whitening berhasil menduduki top 2 penjualan tertinggi, seperti Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Dengan (151.492 transaksi.

2. Scarlett Whitening Acne Serum

Di nomer dua masih dari brand Scarlett, yaitu Scarlett Whitening Acne Serum dengan 80.106 transaksi. Kedua produk Scarlett telah mencatatkan total nilai penjualan yang setidaknya mencapai Rp15,5 miliar.

3. Erto & Niacinamide Serum

Serum ini mampun mencapai 19.106 transaksi

4. Erto & Serum Kinclong

Diposisi ke empat masih ditempati dari brand Lokal Erto, kali ini dengan produknya Erto & Serum Kinclong dengan total 5.429 transaksi yang mencatatkan total Rp2.666.851.832.

5. Garnier Sakura White Booster Serum 30 ml

Sedangkan pada urutan ke lima Garnier Sakura White Booster Serum 30 ml yang berhasil mencatatkan 3.166 transaksi dengan nilai penjualan Rp361.012.630.

Selain kelima produk dari 3 (tiga) brand di atas, brand serum wajah dari Avoskin dan Safi juga mampumenjadi dua brand yang bersaing di tahun 2021 karena penjualannya yang juga turut masuk masuk kedalam 10 besar produk serum wajah terlaris di e-Commerce.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading