Sukses

Beauty

Simpel Menawan, 3 Gaya Agnez Mo yang Paling Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Agnez Mo? Perempuan dengan segudang prestasi dan keterampilan ini tidak hanya berhasil membawa namanya di kancah nasional saja, namun juga internasional.

Beberapa karya terakhirnya bahkan merupakan kolaborasi dengan penyanyi dan tim produksi kelas dunia. Namun, di luar itu, Tim FIMELA menengok akun instagram pribadinya (@agnezmo) untuk mencari beberapa gayanya yang memang paling mencuri perhatian.

1. Kaus dan celana jeans

Bahkan dengan oversized t-shirt putih dan boyfriend jeans ini, Agnez Mo mampu mencuri perhatian banyak orang. Dipadu dengan sepatu Converse, riasan wajah natural, dan rambut yang dibiarkan tergerai begitu saja, siapa yang setuju bahwa di sini Agnez Mo tampak sangat cantik?

 

 

2. Crop top

Tidak sedikit Agnez Mo memamerkan tampilan gayanya sedang menggunakan crop top, bahkan dalam tampilannya di atas panggung sekalipun. Crop top memang cara terbaik jika kamu ingin memperlihatkan lekuk tubuhmu dan Agnez Mo bisa melakukannya dengan sangat baik, bukan?

3. Riasan wajah natural

Apapun busananya, baik yang dikenakannya di atas panggung atau tampilan sehari-hari, Agnez Mo juga paling memikat dengan riasan wajahnya yang natural. Tidak jarang juga ia mengunggah foto selfie yang memperlihatkan kecantikan wajahnya. Setuju, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading