Sukses

Beauty

Clé de Peau Beauté Gandeng Michelle Quan Sebagai Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Michelle Quan, atau dikenal dengan Emquee merupakan salah satu perempuan multi peran di Indonesia. Perannya sebagai seorang Ibu, dengan talenta yang beragam, mulai dari makeup artist, menjalani bisnis fashion, dan kecintaannya terhadap gaya hidup sehat, membuat sosoknya sangat inspiratif.

Ketertarikannya di Industri makeup dan kecantikan sudah dimulai sejak 24 tahun silam. Memulai karier sebagai makeup artist di Australia, membuat dirinya banyak bekerjasama dengan deretan brand dan juga media.

Kini, Michelle menghabiskan waktunya di Surabaya, yang juga menjadi domisilinya bersama keluarga. Di usianya yang menginjak 42 tahun, Michelle Quan adalah perempuan yang sangat produktif. 

brand ambassador perwakilan Clé de Peau Beauté di Indonesia.

Kesibukannya tak membuat ia lupa merawat diri. Selain berolahraga dengan rutin, konsumsi makanan sehat, ia juga mengimbanginya dengan perawatan kulit dengan produk yang dicintainya, yaitu Clé de Peau Beauté. Tak heran, kulitnya begitu sehat dan flawless, membuat banyak orang mengaguminya.

Menjalani gaya hidup sehat dan seimbang ini sebagai langkah untuk mewujudkan "better version of me" yang menjadi tujuannya. Dan terbukti, komitmen yang ia jalani tak hanya baik untuk dirinya, namun sebagai motivasi untuk para pengikutnya.

Bergabung dalam keluarga Clé de Peau Beauté membuat Michelle Quan merasa seperti mimpi yang menjadi nyata. Melalui pernyataan tertulis yang tim redaksi Fimela terima, Michelle Quan menyatakan jika, “Saya merasa terhormat telah dipercaya menjadi Brand Ambassador dari Clé de Peau Beauté. Benar-benar sebuah mimpi yang menjadi kenyataan saya bisa menjadi bagian dari perusahaan yang memiliki nilai dan warisan yang kuat seperti ini. Mulai dari budaya sampai komitmennya untuk terus menciptakan produk termutakhir untuk perempuan di seluruh dunia, saya sangat bangga menjadi bagian dari brand ikonis ini,”ungkap Michelle Quan.

 

Memiliki visi dan misi yang sejalan

Jun Kinumaki, selaku President Director PT. Shiseido Cosmetic Indonesia mengungkapkan, “Elemen terpenting dari Clé de Peau Beauté adalah memastikan bahwa brand kami selalu relevan dengan kehidupan para pelanggan. Michelle Quan merupakan persona yang aspirasional, dan semua orang mudah merasa terhubung dengannya. Inilah yang membuatnya ideal menjadi Brand Ambassador Clé de Peau Beauté di Indonesia. Ia merefleksikan DNA brand kami: cerdas, tak tertandingi, dan kecantikannya begitu memesona. Passion serta dedikasi Michelle dalam keahlian dan pekerjaannya, memberikan dampak yang positif bagi orang-orang di sekitarnya.”

Tentunya, dengan kerjasama ini, kami terus menantikan 'kejutan' apa yang akan dihadirkan keduanya. Selamat untuk Michelle and Clé de Peau Beauté!

 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading