Sukses

Beauty

Makeup Pengantin Ririn Ekawati dengan Lipstik Merah Fenomenal

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati memancarkan aura bahagia sebagai pengantin yang membantu makeup-nya tampil sempurna. Ia memercayakan riasan pengantin modernnya pada MUA Marlene Hariman yang sudah jadi langganan selebritas lainnya.

Dalam ceritanya di Instagram, Ririn mengaku tidak memberi referensi makeup pada Marlene untuk gaya makeup pengantinnya. Marlene pun diberi kebebasan berkreasi dengan tangan terampilnya.

 

Ririn terlihat mem-posting dua foto dengan riasan sama namun warna bibir berbeda. Untuk akad, ia memakai lipstik pink yang segar dan cerah, sementara foto lainnya ia terlihat lebih bold dengan perona bibir warna merah yang menggoda. 

"Kamu canggih dan ajaib dek, akhirnya aku bisa pake lipstik merah fenomenal itu. Thank you, ku suka sekali," tulis Ririn Ekawati untuk melengkapi caption fotonya di Instagram @ririnekawati.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman)

Gaya Rambut Ririn Ekawati

Sementara untuk gaya rambut, Ririn tetap memilih style simple dan rapi tanpa hiasan atau headpiece. Hanya sanggul yang dibuat rapi untuk acara akad dan resepsi. 

Ia hanya menambah veil saat prosesi akad nikah dan melepasnya untuk resepsi. Bisa jadi inspirasi lagi, nih, untuk riasan simple namun tetap stunning.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by noe_onhair (@noe_onhair)

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading