Sukses

Beauty

Ingin Dinner Romantis Akhir Tahun Nanti? Bikin Dia Terpesona dengan 5 Perhiasan Berlian Ini

Fimela.com, Jakarta Menyambut akhir tahun, nggak ada salahnya untuk mencari short escape dari sibuknya aktivitas. Dinner romantis bareng pasangan menjadi pelarian yang tepat untuk melepaskan beban dan santai sejenak.

Dinner romantis pasangan saat akhir tahun nanti juga perlu disiapkan secara matang agar menjadi momen tak terlupakan. Saatnya bikin dia terpesona dengan perhiasan berlian mewah dari MONDIAL yang menghiasi tubuhmu dan bikin dirinya nggak bisa berkedip sedetikpun.

Jubilee

Bikin pasanganmu begitu terpesona dan bangga dengan kehadiranmu saat dinner romantis pada akhir tahun nanti. Berbekal gelang berlian dan kalung berlian mewah Jubilee, semua mata akan tertuju padamu.

Jubilee terinspirasi dari deretan bintang di langit yang begitu cantik. Kini, taburan bintang itu melingkar dalam leher dan tangan untuk membuatmu bersinar.

Hilarity

Hiasi pergelangan tanganmu yang begitu anggun dengan perhiasan berlian eksklusif Hilarity. Terbuat dari susunan berlian oval yang akan mewakili banyaknya pencapaian dan harapan di masa depan. Susunan berlian oval yang dalam satu rangkaian berwarna white gold akan memunculkan kesan elegan yang bikin membuatmu menjadi pusat perhatian. Selain gelang berlian, seri Hilarity juga menghadirkan kalung berlian yang tak kalah mempesona.

The Gala

The Gala is the most perfect thing on gala dinner. Cincin berlian wanita seri The Gala adalah wujud dari kesempurnaan.

Memadupadankan era Victoria dengan sentuhan modern, aura luxury akan terpancar darimu. Konsep kipas ala era Victoria yang tertanam dalam cincin berlian ini membuatmu sangat elegan dengan balutan gaun favoritmu.

Lady Arc

Mahkota tak hanya bisa dikenakan di atas kepala. Jari-jari manismu yang begitu memesona juga bisa disematkan mahkota nan artistik seperti perhiasan berlian wanita Lady Arc.

Dengan konsep mahkota yang begitu cantik, desain menawan dari perhiasan berlian ini akan membuatmu terlihat seperti ratu. Sungguh menarik bukan?

Jovial

Masih ingat dengan gaya khas Art Deco yang begitu melegenda saat era perang dunia? Kombinasi sejarah artistik nan melegenda itu bisa tersemat dalam jari manismu melalui cincin berlian seri Jovial.

Minimalis namun mewah, kesan ini yang akan muncul ketika kamu dinner romantis bersama orang terkasih. Dengan warna rose gold nan memesona, jangan ragu untuk menggenggam tangannya ya.

Kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan liontin berlian Jovial yang begitu artistik dan menawan. Siap-siap pasanganmu nggak bisa melepaskan pandangan dari area lehermu ya.

Selain kelima serinya, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Koleksi MONDIAL Anniversary hadir sebagai masterpiece yang mengombinasikan koleksi best seller dengan pemutakhiran desain terkini. Menariknya, ada promo menarik di akhir tahun ini berupa gratis liontin berlian setiap pembelian perhiasan berlian MONDIAL, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Seri perhiasan berlian mewah dari MONDIAL ini juga cocok banget untuk berbagai kado anniversary yang begitu sempurna. Dapatkan informasi lengkapnya melalui Instagram @mondial dan website MONDIAL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading