Sukses

Beauty

Merayakan Hari Perempuan Internasional dengan Koleksi Lipstik Matte Bertekstur Glitter

Fimela.com, Jakarta Hari Perempuan Internasional selalu dirayakan pada 8 Maret setiap tahunnya. Untuk merayakannya, banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya melalui lipstik.

Ange Gardien Paris menghadirkan koleksi lipstik khusus untuk merayakan Hari Perempuan Internasional tahun ini. Adalah Matte for Glitter yang tersedia dalam dua warna ekslusif.

Rangkaian koleksi lipstik ini menjadi hasil kolaborasi Ange Gardien Paris dengan seniman neue-constructivisme asal Prancis, Antony Squizzato. Dilengkapi dengan teknologi Glitter Wrap membuat lipstik ini lebih mudah diaplikasikan secara merata.

Tekstur kilau halus berkelas dengan akhiran matte, membuat koleksi lipstik dapat membangkitkan kepercayaan diri di setiap senyuman. Tak hanya hadir dengan kemasan yang menarik, lipstik Matte for Glitter juga memiliki manfaat perawatan kulit yang optimal.

 

Hadir dalam dua varian

Lipstik Matte for Glitter hadir dalam kemasan yang dicetak dengan desain "Close Kiss". Desain unik ini terinspirasi dari patung The Kiss yang merupakan karya dari Constantin Brancusi. Patung ini dimaksudkan bagi para perempuan untuk membagikan kekuatan semangat positif.

Tersedia dalam dua warna menawan, yakni Kiss Bliss dan Scarlet Rouge, koleksi lipstik ini dibuat secara ekslusif dengan bahan yang berasa dari tumbuhan. Diperkaya dengan Acacia Peptide, lipstik ini memiliki manfaat untuk menutrisi dan menjaga kelembapan bibir.

Teknologi Hydration First di dalamnya juga membuat bibir mudah terlihat lebih menawan. Penggunaan produk matte dengan glitter ini akan mencapai hasil matte berkilau yang diinginkan.

 

Hari Perempuan Internasional

Lapisan ganda bubuk gel dan minyak alami juga memastikan glitter melekat erat ke bibir tanpa rontok, memberikan hasil akhir yang lembut, seperti suede untuk kenyamanan sehari-hari.

Mengambil bagian secara aktif dalam Hari Perempuan Internasional, Ange Gardien Paris percaya bahwa kecantikan sejati seorang perempuan diwujudkan lewat ekspresi, kilau dan kekuatan yang terpancar dari dalam. Hal inilah yang selalu diwujudkan oleh Ange Gardien Paris dengan membawa semangat sukacita kehidupan bagi setiap perempuan Asia.

Kerjasama dengan Antony Squizzato juga merupakan komitmen Ange Gardien Paris untuk memberdayakan berbagai komunitas. Salah satunya adalah komunitas seniman dengan menyediakan platform untuk berbagi semangat positif dan aspirasi mereka kepada dunia.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading