Sukses

Beauty

Beauty Review: Cleanser Lokal dengan Ekstrak Madu Efektif Bersihkan Wajah tanpa Membuat Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Produk lokal apa yang sedang menjadi andalanmu untuk merawat kulit? Tidak mengejutkan melihat perkembangan industri kecantikan lokal yang begitu pesat saat ini, salah satu yang bisa menjadi pilihan terbaikmu adalah produk-produk dari brand HALE.

Baru-baru ini, HALE memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Honey, I Dew dan FIMELA berkesempatan mencobanya. HALE Honey, I Dew adalah produk gel cleanser yang diklaim memiliki kandungan minimal, namun dapat membersihkan kulit wajah secara efektif, tanpa meninggalkan rasa kering setelahnya.

Gel cleanser HALE Honey, I Dew ini memiliki pH rendah yang baik untuk merawat lapisan terluar kulit. Selain itu, sesuai namanya, kandungan utama dari produk cleanser ini adalah ekstrak madu, yang juga dikenal sebagai agen anti bakteri yang menenangkan, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Ulasan dari FIMELA

Annissa Wulan dari FIMELA berkesempatan mencoba produk gel cleanser Honey, I Dew dari HALE selama 1 minggu. Simak ulasannya berikut ini.

Kandungan produk

Aqua, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Honey Extract, Poly Acrylate Crospolymer, Citric Acid, Phenoxyethanol, Caprylhydroxamic Acid, Methylpropanediol, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA.

Kemasan

Berbeda dari produk-produk HALE sebelumnya, Honey, I Dew diperkenalkan dengan kemasan tube bottle bernuansa kuning yang sesuai dengan warna madu itu sendiri. Menariknya lagi, kertas pembungkusnya bisa kamu gunakan sebagai pembatas buku.

Tekstur dan aroma

Produk-produk HALE selalu konsisten dengan klaim mereka, yaitu tidak melakukan tes pada hewan, tidak mengandung paraben, wewangian, alkohol, minyak esensial, dan telah mendapatkan sertifikat dari BPOM. Sehingga, saya tidak heran jika produk gel cleanser Honey, I Dew ini tidak memiliki aroma apapun dan tekstur gelnya pun tidak berbusa ketika digosokkan di tangan menggunakan sedikit air.

Hasil pemakaian

Selama 1 minggu, saya menggunakan Honey, I Dew 2 kali dalam sehari, yaitu di pagi dan malam hari. Kesan pertama pemakaian cukup menarik, karena produk ini bekerja sesuai klaim yang diberikan; kulit saya terasa lembap, tanpa kesan tertarik atau kering, walaupun belum diikuti dengan pemakaian toner atau essence.

Selain itu, selama masa pemakaian produk ini, yang saya rasakan adalah penyerapan produk-produk skincare yang saya gunakan setelahnya menjadi lebih mudah dan cepat. Tidak ada reaksi iritasi dan alergi yang terjadi pada kulit wajah setelah pemakaian rutin selama 1 minggu.

Penasaran juga dengan produk ini? Kamu bisa mendapatkannya melalui website resmi HALE (hale.id), Tokopedia, Shopee, atau media sosial Instagram (@think.hale). Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: 3 Cara Sederhana Cerahkan Kulit di Rumah dengan Kandungan Alami White Lupin dan Ekstrak Licorice
Artikel Selanjutnya
Review: Cara Membuat Makeup Korea yang Bisa Jadi Mood Booster, Tertarik Coba?