Sukses

Beauty

Kulit Cerah ala Bintang Korea dengan Sabun Mandi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Selain penuh talenta, bintang Korea dikenal dengan pesona cantik disertai keindahan kulitnya. Tak heran, mengapa fenomena Korean Wave atau yang dikenal dengan Hallyu merebak di seluruh dunia. ranah kecantikan atau perawatan diri a la Korea juga sangat digemari masyarakat khususnya generasi muda. K-Beauty, begitulah istilahnya, memang dikenal sebagai perawatan diri yang mengedepankan konsep penggunaan bahan alami, teknologi terbaik, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Tidak heran, K-Beauty mudah mendapatkan tempat di hati konsumen dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Menjawab trend ini, Wings Group Indonesia, salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia, melalui Wings Care berinovasi dengan menghadirkan K Natural White Brightening Body Wash, sebagai jawaban atas kebutuhan produk perawatan diri a la Korea yang berkualitas dengan bahan alami untuk kecantikan natural.

Selain tren K-Beauty yang kian meningkat, tren penggunaan body wash atau sabun cair dikalangan masyarakat urban dan sub-urban juga meningkat. Menurut data Nielsen Retail Audit pada Desember 2020, tercatat peningkatan pertumbuhan pasar personal wash (khususnya sabun cair) hingga lebih dari 10% dibandingkan dengan tahun 2019. Salah satu faktor yang menyebabkannya adalah penilaian bahwa sabun cair dianggap lebih efisien dan praktis untuk digunakan.

“Melihat pasar K-Beauty yang sangat meningkat sebagai pilihan personal care masyarakat Indonesia saat ini, kami terus berinovasi menciptakan produk perawatan diri yang terinspirasi dari kecantikan Korea. Menggunakan bahan-bahan khas dari Korea dan teknologi terbaik, K Natural White Brightening Body Wash diperkaya dengan Korean Rice Milk sebagai brightening formula yang merupakan warisan wanita Korea yang diproses secara halal melalui berbagai tahapan hingga menghasilkan tekstur menyerupai susu. Body wash ini juga dilengkapi dengan vitamin B dan C untuk melembabkan dan mencerahkan kulit Anda,” ujar Evelyn Elrica Setiawan, Brand Associate Personal Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia). 

Memanfaatkan Korean Rice Milk

Pada umumnya, masyarakat Korea lebih memilih bahan alami untuk merawat kulit karena bahan alami dipercaya lebih aman serta memberikan nutrisi yang lebih lengkap sesuai kebutuhan kulitnya. Demikian pula halnya manfaat Korean Rice Milk yang terkandung dalam K Natural White Brightening Body Wash ini, dapat mencerahkan dan memberikan nutrisi untuk melembutkan kulit, serta meregenerasi kulit kusam setiap mandi.

“K Natural White Brightening Body Wash hadir dalam 3 varian, yaitu Cotton Flower, Sparkling Magnolia dan Aloe Vera. Cotton Flower memiliki karakter wangi yang lembut, Sparkling Magnolia memiliki karakter wangi yang manis dan feminin; Aloe Vera (lidah buaya) memiliki karakter wangi yang menyegarkan. Semua memiliki kandungan Korean Rice Milk yang bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi kulit sehingga kulit perempuan Indonesia bisa tampak lebih cerah dan glowing,” pungkas Evelyn.

K Natural White Brightening Body Wash telah lulus uji dermatologi dan tersedia dalam kemasan botol 500 ml, dan kemasan isi ulang 450 ml, 200 ml, dan 60 ml dan sudah bisa didapatkan di supermarket dan ecommerce Wings Official Store seperti JD.ID, Shopee dan Blibli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading