Sukses

Beauty

Waktu Lebih Singkat, Atasi Selulit dengan Teknologi Cells Sculp

Fimela.com, Jakarta Selulit menjadi salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan. Selulit muncul ketika lemak terperangkap di bawah lapisan kulit, sehingga permukaan kulit tampak menjadi kulit jeruk. 

Banyak orang menganggap selulit hanya muncul pada orang bertubuh gemuk. Padahal, selulit bisa saja muncul pada setiap orang dan semua bentuk tubuh. 

Namun, Sahabat Fimela tidak perlu khawatir karena European Slimming Centre menghadirkan Cells Sculpt.

Cells Sculpt sendiri merupakan sebuah inovasi treatment baru dengan metode mechanostimulation yang mampu meningkatkan proses penghancuran lemak cellulite secara cepat dan tanpa rasa sakit. Selain itu, treatment ini juga mampu menghancurkan fat cells, memperlancar sirkulasi serta memperbaiki kontur kulit.

“Ada beragam hal yang menyebabkan terjadinya selulit seperti gangguan hormonal, faktor keturunan atau genetik, pola hidup, metabolisme, kurang olahraga, terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan terlalu banyak mengonsumsi garam”, ujar dr. Lidya Liswojo di European Slimming Centre. dr. Lidya Liswojo juga mengatakan bahwa selulit masih bisa ada meskipun sudah melakukan diet dan olahraga teratur.

“Kami ingin membantu semua orang untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Dalam hal ini, kami memadukan teknologi untuk mengatasi masalah dan ketakutan terbesar kebanyakan orang yaitu selulit”, tambah dr. Lidya Liswojo.

Hanya Butuh Waktu Singkat

Treatment Cells Sculpt ini hanya memakan waktu 2-3 kali dalam satu minggu. Hasilnya dapat mengurangi selulit di tubuh secara drastis dan bagian tubuh yang penuh lemak dapat kembali kencang dan proporsional. Cells Sculpt akan hadir serentak di seluruh cabang European Slimming Centre baik Jakarta, Medan, dan Surabaya.

“ESC ingin mengajak semua orang yuk sama-sama say good bye to cellulite and be more confident”, tutup dr. Lidya Liswojo.

#elevate women

What's On Fimela
Loading