Sukses

Beauty

4 Tips Makeup Hijab Natural yang Serasi dengan Kerudung

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin sudah banyak melihat tips mengenai makeup natural atau yang juga kerap disebut dengan makeup no makeup look. Namun, buat kamu yang berhijab, pernahkan berpikir apakah makeup yang kamu kenakan serasi dan senada warnanya dengan hijab yang sedang kamu kenakan? 

Menyelaraskan warna dan look secara keseluruhan dengan hijab dapat membantu membuat penampilanmu lebih senada dan matching. Nah, dilansir dari beberapa sumber, ada beberapa tips untuk menyelaraskan warna dan look makeup dengan hijab yang kamu kenakan. 

1. Samakan Warna

Seragamkan warnanya. Jika kamu mengenakan hijab bernuansa merah atau maroon, pastikan kamu juga menambahkan nuansa maroon pada riasanmu. Misalnya pada lipstik. 

2. Corak Hijab

Perhatikan corak hijab yang akan kamu kenakan. Nah, jika hijabmu memiliki corak yang cantik dan beberapa sentuhan warna, cobalah untuk melukiskan corak hijabmu pada kelopak mata. Tak perlu mirip, namun nuansanya senada. 

3. Kenakan Hijab Berwarna Pastel

Hijab warna pastel membantumu lebih mudah untuk menyamakan warna makeup. Terlebih, warna pastel juga lebih soft dan memberikan kesan yang tidak berlebihan padan riasan mata dan bibir. 

4. Hijab polos dan Hitam

Jika kamu ingin mengenakan riasan dengan warna-warna yang lebih bold, kenakan hijab polos. Sehingga riasan tidak terlihat penuh. Selain itu, jika kamu ingin menonjolkan riasan, jilbab hitam sangat cocok untuk kamu kenakan. 

 

#eleavate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading