Sukses

Beauty

2 Cara Mudah Membersihkan Pori-Pori Sekaligus Melembapkan Kulit dengan Rangkaian Skincare yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Membersihkan pori-pori menjadi rutinitas skincare yang penting untuk dilakukan. Dengan pori-pori yang bersih membuat kulit terhindar dari jerawat sekaligus meningkatkan kepercayaan diri.

Dalam rangka mendorong kesadaran akan pentingnya membersihkan pori-pori, Ariul menghadirkan kampanye terbarunya #BestGlowFriend yang mengajak kamu untuk saling mendukung dalam tampil cantik dengan wajah bersih hingga ke pori-pori sekaligus memastikan kulit lembap sepanjang hari.

Kampanye #BestFriendGlow ini pun Ariul menghadirkan tiga produk andalan yang terdiri dari Smooth & Pure Calming Pads, Smooth & Pure Peeling Toner Pads, serta 7Days Floral Mist.

“Salah satu wujud mencintai diri yaitu dengan menjaga kulit wajah supaya tetap bersih dan sehat. Tidak lupa juga untuk melakukan eksfoliasi kulit wajah dan mengembalikan kelembapan setelahnya. Eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori. Setelah itu untuk mendapat kembali kelembapan kulit dapat menggunakan face mist yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis," ungkap Brigitta Thamrin selaku Brand Manager Ariul Indonesia.

 

Pentingnya membersihkan pori-pori

Menurut Brigitta, membersihkan kulit wajah hanya dengan sabun tidaklah cukup. Sering terjadi masih ada sisa-sisa kotoran yang menyumbat pori-pori yang berujung pada masalah komedo, jerawat, warna kulit tidak merata, hingga tekstur yang tidak halus. Ariul pun merekomendasikan Smooth & Cure Pure Calming Pads untuk mengangkat sisa kotoran yang tertinggal. Kandungan Centella Asiatica serta PHA di dalamnya membuat kulit terasa halus dan segar seketika.

Sementara untuk eksfoliasi di malam hari, kamu bisa gunakan Ariul Smooth & Pure Peeling Toner Pads yang mengandung AHA, PHA, Tea Tree Leaf Oil, dan Green Tea untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Serta menghapus minyak berlebih yang mengganggu kulit.

 

Melembapkan kulit secara instan

Apabila rutinitas ini dilakukan secara rutin, dapat membantu menstimulasi produk kolagen yang membuat wajah lebih kenyal dan lebih glowing. Setelah eksfoliasi wajah, kembalikan kelembapan kulit dengan 7Days Floral Mist. Face mist ini menjadi solusi instan yang efektif untuk melembapkan kulit.

Di dalamnya terkandung Aquaxyl untuk menjaga skin barrier tetap sehat. Terdapat 6 ekstrak bunga yang aromanya menyejukkan, seperti Chamomile, Lotus, Rose, Hibiscus, Lavencer, dan Witch Hazel. Secara khusus ekstrak bunga ini berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, dan menjaga elastisitas kulit setelah eksfoliasi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Penyebab Pori-Pori Wajah Membesar dan 5 Cara Mengecilkannya