Sukses

Beauty

Minuman Kaya Serat Bermanfaat untuk Tubuh dan Kecantikan Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Makanan tinggi serat penting dikonsumsi, karena dapat membantu tubuh sehat hingga kulit wajah bercahaya. Penelitian pun menemukan bahwa serat ternyata juga dapat memberikan beragam manfaat untuk menurunkan berat badan. Sebab, serat dapat membantu merasa kenyang lebih lama tanpa harus menambahkan banyak kalori ke dalam tubuh

Serat pada makanan diketahui memang memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, sebab berbagai sumber makanan tinggi serat ternyata mempermudah system pencernaan untuk mengolahnya saat masuk ke dalam tubuh.

Manfaat makanan berserat lainnya adalah membuat kulit tampak lebih cerah, tidak kusam dan lebih sehat. Serat memberikan banyak manfaat bagi tubuh diantaranya hasil metabolit serat dapat meningkatkan penyerapan mineral penting dan menstimulasi sel kekebalan tubuh.

Makanan tinggi serat pun mudah ditemui di sekitar kita seperti dari buah-buahan, diantaranya pir, alpukat, raspberry atau kacang-kacangan misalnya lentil dan polong, lalu gandum dan biji chia.

Namun kini, konsumsi serat lebih mudah dengan minuman serbuk dari Joyjus Fiber dengan kandungan bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan dan detoksifikasi zat yang tidak diperlukan tubuh, dengan kandungan beragam vitamin dan mineral yang diperlukan serta antioksidan untuk melindungi tubuh.

"JoyJus Fiber merupakan minuman fiber dengan bahan alami yang diciptakan khusus untuk perempuan Indonesia. Serta menjadi alternatif minuman berserat tinggi yang dapat diandalkan untuk menambah asupan serat yang dibutuhkan bagi tubuh," ujar Viana, Tim Marketing Joyjus dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Kandungan utama

Viana mengatakan Joyjus Fiber memiliki kandungan utama yaitu fiber dan kandungan lainnya yang tidak ditemukan di produk lain yaitu kolagen ikan, jeruk lemon, psyllium husk, teh hijau, apel, nanas, daun bayam, wheat grass, hingga antioksidan ascorbic acid.

"Minuman ini mengandung psyllium husk yang telah dikenal memiliki komposisi serat yang tinggi yang dapat melancarkan pencernaan dan mencegah diabetes, menurunkan berat badan, mengurangi tekanan darah, mengikat lemak pada makanan dan membuat kenyang lebih lama”. ujar Viana.," tambah Viana.

Selain itu sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan memiliki sertifikasi halal MUI sehingga aman untuk di konsumsi.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Mengaplikasikan Toner dengan Benar agar Kulit Wajah Lebih Sehat dan Ternutrisi
Artikel Selanjutnya
Manfaat Merawat Kulit dengan Kolagen, Kulit Lembap dan Terbebas dari Penuaan Dini