Sukses

Beauty

Buka Pintu di Area Umalas Bali, Sebuah Klinik Kecantikan Terbaru Hadirkan Treatment Personal

Fimela.com, Jakarta MOII Aesthetic Clinic Bali menghadirkan deretan variasi treatment yang dapat jadi solusi kecantikan masa kini. Hal ini juga disadari oleh MOII Aesthetic Clinic Bali yang kini hadir di area Umalas. Sebuah klinik kecantikan yang didirikan oleh anak dan ibu, Kristin Zwijnenburg dan and Kezia Adeline, dengan bendera MOII yang dikenal sebagai brand gaya hidup dengan fasilitas kelas dunia, servis, dan produk berkualitas, yang kini semakin melebarkan kiprahnya.

MOII selalu identik dengan sebuah brand yang mewakilkan diri kamu dan perawatan kecantikan personal. Hal ini juga tersirat dalam nama MOII yang berasal dari bahasa Belanda 'Mooi' dan Cina 'Amoi' yang berarti cantik dan 'Moi' berarti 'saya' dalam bahasa Prancis.

MOII Aesthetic Clinic Bali menghadirkan deretan treatment dan produk berkualitas dengan kenyamanan tempat yang sesungguhnya. Di sini, kamu bisa menemukan kualitas suntikan terbaik dan operasi bedah kecantikan yang ditangani oleh para dermatologist dan dokter aesthetic.

 

Treatment yang variatif

Untuk treatment injeksi, perawatan Botox berasal dari Allergan, sedangkan filler dari Restylane. Ada juga treatment suntik lainnya yang menargetkan pada jerawat, keloid, perawatan anti-ageing, dan masih banyak lagi.

Bagi Sahabat Fimela yang ingin mencoba perawatan non-surgical, tentu ada sejumlah treatment yang bisa dilakukan. MOII Aesthetic Clinic juga dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi mulai dari IPL (hair removal, skin rejuvenation, dan masalah pigmentasi), ada juga x-wave yang berguna untuk mengurangi masalah stretch marks.

Atau, kamu juga bisa bersantai sambil menikmati perawatan wajah dengan facial menggunakan produk mewah dari Skeyndor yang menargetkan sejumlah area bermasalah termasuk anti-ageing dan hidrasi.

Mengalami kulit stres dan lelah? maka jangan lewatkan untuk mencoba perawaatan Oxygen Facial yang dapat mengoptimalkan kondisi kulit dengan Intracceautical dan mikrodermabrasi untuk eksfoliasi secara mendalam.

Treatment bisa dilakukan di mana saja

Bisa dikatakan fasislitas yang ditawarkan sangatlah lengkap. Tak hanya menawarkan perawatan estetika, tapi MOII memiliki dermatologist berpengalaman untuk membantu mengatasi tanda lahir di kulit, tahi lalat, luka, bahkan diagnosa dini kanker kulit.

MOII juga akan meluncurkan rangkaian MOII Skin dengan deretan skincare dengan variasi produk yang dibutuhkan kulit mulai dari masalah kulit yang kerap dialami akibat cuaca tropis, hingga soulusi jerawat. Nantinya akan bisa digunakan di klinik dan juga memungkinkan untuk menjaga kecantikan kulit dari rumah.

"Terinspirasi dari MOII aesthetic, MOII skin akan membantu menjaga kulit agar tetap terjaga hidrasi dan kilaunya, serta mencegah terjadinya breakout berkat kandungan skincare yang ringan dan ramah lingkungan," jelas founder MOII Aesthetics Clinic.

Hal menyenangkan lainnya adalah kamu bisa menikmati Oxygen Lounge untuk rileksasi jiwa dan raga. MOII menyediakan IV-Infusion treatments, sebuah perawatan untuk kesehatan dan kebugaran, mengembalikan tubuh agar kembali fit setelah hangover, dan oksigennya akan membantu menjadikan kulit lebih cerah. Bahkan treatment ini bisa dilakukan dari mana saja, baik rumah, hotel, ataupun villa.

Penasaran untuk mencobanya? kunjungi MOII Aesthetic Clinic di Jl. Bumbak Dauh No. 88 Bali, Indonesia. Buka hari Minggu hingga Sabtu pukul 10.00 pagi hingga 18.00 sore.

 

#Elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mudahnya Pakai Skincare Serasa Treatment di Klinik Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Menangani Permasalahan Kulit dari Jerawat Bopeng-Flek Hitam di Klinik Kecantikan